Sukses

Dani Carvajal Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2025

Dani Carvajal resmi perpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 30 juni 2025

Liputan6.com, Jakarta Sempat dikabarkan akan dijual, Real Madrid  akhirnya resmi memperpanjang kontrak Dani Carvajal hingga 2025.

Pemain yang berposisi bek kanan itu kontraknya akan berakhir pada tahun depan, tetapi klub memilih untuk meyakinkan Carvajal untuk tetap bertahan di Bernabeu.

Dilansir dari halaman resmi klub, Carvajal telah menyepakati perpanjangan kontrak selama empat musim ke depan sampai 30 juni 2025.

Kontrak baru Carvajal ini datang dua hari setelah penjualan Raphael Varane ke Manchester United. Carvajal mengikuti jejak pemain lain yang memperpanjang karirnya di Los Blancos seperti Nacho, Lucas Vazquez, dan Modric.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat Tempat Utama

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, menandakan bahwa Carvajal akan mendapatkan tempat utama di posisi bek kanan dibawah asuhan Carlo Ancelotti. Walaupun pada musim lalu Carvajal hanya bermain 17 kali disemua kompetisi karena cedera.

Selama Ia bugar, Carvajal sulit tergantikan di posisi bek kanan. Performanya yang konsisten sejak kehadirannya di Bernabeu, membuat semua pelatih yang menangani El Real selalu ingin memasang Carvajal di posisinya.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.