Dani Carvajal Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2025

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2021, 20:17 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 20:17 WIB
FOTO: Bungkam Atletico Madrid, Real Madrid Tembus 3 Besar Klasemen Liga Spanyol
Perbesar
Bek Real Madrid, Dani Carvajal, melepaskan tendangan ke gawang Atletico Madrid pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu (13/12/2020). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Jakarta Sempat dikabarkan akan dijual, Real Madrid  akhirnya resmi memperpanjang kontrak Dani Carvajal hingga 2025.

Pemain yang berposisi bek kanan itu kontraknya akan berakhir pada tahun depan, tetapi klub memilih untuk meyakinkan Carvajal untuk tetap bertahan di Bernabeu.

Dilansir dari halaman resmi klub, Carvajal telah menyepakati perpanjangan kontrak selama empat musim ke depan sampai 30 juni 2025.

Kontrak baru Carvajal ini datang dua hari setelah penjualan Raphael Varane ke Manchester United. Carvajal mengikuti jejak pemain lain yang memperpanjang karirnya di Los Blancos seperti Nacho, Lucas Vazquez, dan Modric.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mendapat Tempat Utama

Daniel Carvajal
Perbesar
Pemain Shakhtar Donetsk, Marcio Azevedo (kiri), berebut bola dengan pemain Real Madrid, Daniel Carvajal, dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Lviv Arena, Lviv, Ukraina, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Sergei Supinsky)

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, menandakan bahwa Carvajal akan mendapatkan tempat utama di posisi bek kanan dibawah asuhan Carlo Ancelotti. Walaupun pada musim lalu Carvajal hanya bermain 17 kali disemua kompetisi karena cedera.

Selama Ia bugar, Carvajal sulit tergantikan di posisi bek kanan. Performanya yang konsisten sejak kehadirannya di Bernabeu, membuat semua pelatih yang menangani El Real selalu ingin memasang Carvajal di posisinya.

 

Penulis: Ali Muhammad

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya