Sukses

Solskjaer Cemaskan Kondisi Marcus Rashford di MU : Harus Diperiksa Lagi

Liputan6.com, Manchester- Di laga pembuka Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan Leeds United pada Minggu (14/8/2021) di Old Trafford. Namun sampai saat ini masih belum bisa memastikan kabar terbaru dari cedera Marcus Rashford.

Penyerang utama MU Marcus Rashford akan menjalani operasi untuk mengatasi cedera yang sempat ditunda. Rashford sudah mengalami cedera engkel dan bahu sejak musim lalu.

Akibat kondisi tersebut, Rashford gagal menunjukkan performa terbaik di Euro 2020. Dia pun menjadi kambing hitam kekalahan Inggris di final.

Dilansir dari The Mirror, Rashford akan menjalani operasi usai tampil di Euro 2020. Operasi tersebut sebenarnya bisa ditunda karena tidak ada gejala serius yang dirasakan oleh pemain berusia 23 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Rashford

Menurut laporan dari jurnalis Athletic UK, Laurie Whitwell, Ole telah mengkonfirmasi beberapa hal yang berkaitan dengan persiapan Manchester United jelang musim 2021/22 termasuk cedera Rashford.

Ole mengatakan tim harus memeriksa Rashford lagi, lalu mempertimbangkan waktu terbaik untuk Rashford.

"Marcus, kami akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan, ketika kami memeriksanya lagi. Apa yang terbaik untuknya dan yang terbaik untuk klub harus dipertimbangkan," ujar Ole.

3 dari 3 halaman

Kembali Senin

Saat ditanya perihal kabar pemain yang baru bermain di ajang internasional seperti Euro 2020 dan Copa America 2021, Ole mengatakan tak akan memaksakan pemain yang baru berlatih.

“Semua orang dijadwalkan pada hari Senin untuk berlatih. Kami akan melihat tingkat kebugaran mereka. Terserah mereka apa yang telah mereka lakukan selama ini, saya tidak bisa langsung memainkan mereka jika mereka tidak cukup fit," katanya.

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.
    Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.

    Euro 2020

  • Rashford