MU Dapatkan Sancho dan Varane, Solskjaer Girang Bukan Main

Oleh Thomas pada 29 Jul 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 20:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah timnya gagal menjuarai Liga Europa.
Perbesar
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah timnya gagal menjuarai Liga Europa. (AP/Kacper Pempel).

Liputan6.com, Jakarta- Gerak cepat Manchester United di bursa transfer musim panas 2021 membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer girang bukan main. Dua pemain yang diminta Solskjaer yakni winger Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane sudah berhasil didapatkan MU.

Setan Merah menebus Jadon Sancho senilai 73 juta poundsterlinh dari Dortmund. Kemudian MU membeli Raphael Varane dari Real Madrid senilai 41 juta pound.

Total MU sudah mendapatkan tiga pemain di bursa transfer musim panas 2021. Satu pemain lainnya adalah kiper veteran Tom Heaton yang didapat gratis.

Sukses mendapatkan tiga pemain dalam kurun kurang dari sebulan sejak bursa transfer musim panas 2021 dibuka, Solskjaer sangat senang dan berterima kasih kepada pengurus MU.

"Saya pikir, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, setiap manajer akan senang semakin cepat dan lebih awal kesepakatan dilakukan dan tahun ini kami berhasil menyelesaikannya,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole Kamis (29/7/2021).

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Yakin

Foto: 5 Mantan Anak Asuh Alex Ferguson di Manchester United yang Menjelma Menjadi Pelatih Top Eropa, Laurent Blanc Tersukses
Perbesar
Ole Gunnar Solskjaer. Striker Norwegia ini total 11 tahun ditangani Alex Ferguson mulai 1996-2007. Mulai melatih pada 2010, ia jadi penerus Alex Ferguson di Manchester United pada 28 Maret 2019 setelah sejak 19 Desember 2019 menjadi caretaker menggantikan Jose Mourinho. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)

Solskjaer yakin kehadiran Sancho dan Varane akan sangat membantu MU menjadi lebih baik lagi di musim 2021-2022.

“Pertama-tama, klub menunjukkan ambisi dengan salah satu penyerang muda paling menarik di dunia sepakbola dan salah satu bek tengah paling dihormati di dunia dan salah satu bek tengah paling unggul di dunia."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Varane

Kepindahan Varane sendiri baru belum 100 persen rampung. Real Madrid baru menyepakati nilai transfer. Varane diperkirakan baru akan resmi 100 persen jadi pemain MU pada akhir pekan ini.

“Dengan Varane, tentu saja kami juga memiliki cara bermain yang berbeda. Saya bisa melihat berbagai cara bermain dengan Raphael. Saya tidak sabar untuk memasukkannya. Semoga kami bisa menyelesaikannya sesegera mungkin," lanjut Solskjaer.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya