Tampil Baik di Pramusim, Anthony Elanga Gagal Dipinjamkan?

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 17:30 WIB
Manchester United - Ilustrasi Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manchester United - Ilustrasi Ole Gunnar Solskjaer (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United baru menyelesaikan pertandingan pramusim melawan Brentford dengan skor imbang 2-2 pada Kamis (29/7/21) dini hari WIB.

Hasil imbang yang didapat MU di pertandingan melawan Brentford di Old Trafford dini hari tadi memang kurang memuaskan. Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer merasa lega dengan perfroma para pemain yang dimainkan.

Ole banyak mencoba pemain-pemainnya selama menjalani pramusim jelang Liga Inggris musim 2021/22. Selama pramusim, Ole memberikan beberapa pemain menit bermain lebih serta meningkatkan kebugaran pemain lainnya.

Anthony Elanga bermain sangat apik dipertandingan melawan Brentford, Ia membawa United unggul lebih dulu di menit ke-12 melalui tendangan voli.

Saksikan Video Menarik Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tampil Mengesankan

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United
Perbesar
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat melihat timnya kalah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League, Rabu 12/5/2021) dini hari WIB. Kekalahan itu memastikan sang tetangga, Manchester City, menjadi juara Premier League musim ini. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Terkahir kali Elanga mencetak gol adalah pada musim lalu melawan Wolves. Dia mampu menjaga kepercayaan pelatih dengan tampil baik selama pramusim.

Elanga berhasil mencetak gol ke gawang Queens Park Rangers dan di pertandingan dini hari tadi, berhasil membuka keunggulan United di Old Trafford melawan Brentford.

Menurut rumor beredar, Elanga masuk rencana untuk dipinjamkan. Tetapi setelah penampilan impresifnya di pramusim, telah menarik perhatian Ole untuk mempertahakan Ia musim ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Ada Keputusan

Ole berbicara pada Laurie Whitwell, jurnalis sepakbola Inggris, bahwa Ole menyukai gaya bermain Anthony Elanga.

“Dia memberi saya masalah besar jika anda suka. Pemain yang mampu mencetak gol, memiliki antusiasme, energi, saat kami ingin bermain menekan.” Kata Ole.

Menurut Manchester Evening News, Ole telah menyarankan untuk mempertahankan pemain yang berusia 19 tahun itu agar bisa bertahan di klub. Dia bisa saja masuk ke tim utama, setidaknya untuk paruh pertama musim ini, tetapi keputusan akhir belum dibuat.

 

Penulis: Ali Muhammad

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya