Sukses

Tampil Baik di Pramusim, Anthony Elanga Gagal Dipinjamkan?

Anthoyny Elanga tampil baik selama pramusim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai melirik pemain berusia 19 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United baru menyelesaikan pertandingan pramusim melawan Brentford dengan skor imbang 2-2 pada Kamis (29/7/21) dini hari WIB.

Hasil imbang yang didapat MU di pertandingan melawan Brentford di Old Trafford dini hari tadi memang kurang memuaskan. Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer merasa lega dengan perfroma para pemain yang dimainkan.

Ole banyak mencoba pemain-pemainnya selama menjalani pramusim jelang Liga Inggris musim 2021/22. Selama pramusim, Ole memberikan beberapa pemain menit bermain lebih serta meningkatkan kebugaran pemain lainnya.

Anthony Elanga bermain sangat apik dipertandingan melawan Brentford, Ia membawa United unggul lebih dulu di menit ke-12 melalui tendangan voli.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Mengesankan

Terkahir kali Elanga mencetak gol adalah pada musim lalu melawan Wolves. Dia mampu menjaga kepercayaan pelatih dengan tampil baik selama pramusim.

Elanga berhasil mencetak gol ke gawang Queens Park Rangers dan di pertandingan dini hari tadi, berhasil membuka keunggulan United di Old Trafford melawan Brentford.

Menurut rumor beredar, Elanga masuk rencana untuk dipinjamkan. Tetapi setelah penampilan impresifnya di pramusim, telah menarik perhatian Ole untuk mempertahakan Ia musim ini.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Keputusan

Ole berbicara pada Laurie Whitwell, jurnalis sepakbola Inggris, bahwa Ole menyukai gaya bermain Anthony Elanga.

“Dia memberi saya masalah besar jika anda suka. Pemain yang mampu mencetak gol, memiliki antusiasme, energi, saat kami ingin bermain menekan.” Kata Ole.

Menurut Manchester Evening News, Ole telah menyarankan untuk mempertahankan pemain yang berusia 19 tahun itu agar bisa bertahan di klub. Dia bisa saja masuk ke tim utama, setidaknya untuk paruh pertama musim ini, tetapi keputusan akhir belum dibuat.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Brentford