Top 3 Berita Bola: Resmi, Raphael Varane ke MU

Oleh Harley Ikhsan pada 29 Jul 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 09:00 WIB
Bantai Zaragoza 4-0, Real Madrid Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey
Perbesar
Bek Real Madrid, Raphael Varane, gabung Manchester United. (AFP Photo/Jose Jordan)

Liputan6.com, Jakarta - Raphael Varane resmi bergabung ke Manchester United atau MU pada Selasa (27/7/2021). Dia diboyong dari Real Madrid dengan transfer 50 juta euro.

Harga ini ternyata menjadi nilai penjualan terbesar keempat dalam sejarah Real Madrid. Di tengah pandemi seperti sekarang, harga seperti Varane tentu sedikit mengejutkan.

Kehilangan Ramos dan Varane, Bagaimana Pertahanan Real Madrid Musim Ini? Perginya Raphael Varane yang pasti sudah meninggalkan "lubang" di pertahanan Madrid. Los Blancos kini kehilangan dua bek tengah sekaligus yaitu Varane dan Sergio Ramos.

Meski begitu, Madrid menilai penjualan Varane menguntungkan. Soalnya sang pemain hanya menyisakan satu musim di Real Madrid.

Berita tentang transfer Varane ke MU menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bursa Transfer: Resmi, Raphael Varane ke MU

Sergio Ramos dan Bek Tengah Terbaik di Liga Spanyol
Perbesar
Raphael Varane. (AFP/Oscar Del Pozo)

Manchester United (MU) resmi mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Setan Merah langsung mengumumkan kedatangan bek asal Prancis itu lewat situs resminya.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan adanya kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer bek Prancis dan juara Piala Dunia, Raphael Varane." tulis MU.

 

Selengkapnya di sini..

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020: Praveen / Melati Tumbang di Perempat Final

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Perbesar
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tampil pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020 kontra pasangan China, Zheng Si Wei, Huang Ya Qiong, Rabu (28/7/2021). (NOC Indonesia)

Pupus sudah harapan Indonesia untuk memetik medali di nomor ganda campuran bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Praveen Jordan / Melati Daeva harus gugur di perempat final setelah kalah dari pasangan Tiongkok, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong, Rabu (28/7/2021) WIB.

Praveen / Melati harus bertemu Zheng / Huang setelah hanya finis di urutan kedua grup C. Zheng / Huang menjadi halangan terbesar lantaran pasangan Tiongkok itu merupakan unggulan pertama di nomor ini.

 

Selengkapnya di sini..

Scroll down untuk melanjutkan membaca

MU Dapat Kabar Buruk Jelang Dimulainya Musim 2021-2022

Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United mendapat kabar buruk jelang dimulainya Liga Inggris 2021-2022. Bek kiri Alex Telles dipastikan tak bisa membela MU di awal musim baru.

Alex Telles mengalami cedera perngelangan kaki saat mengikuti sesi latihan pra musim pekan lalu. Akibat cedera tersebut pemain asal Brasil itu akan absen beberapa pekan.

 

Selengkapnya di sini..

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya