Sukses

Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Dukung Minions dan The Daddies

Lihat jadwal pertandingan Kevin / Marcus dan Ahsan / Hendra dan dapatkan link live streaming bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan terbesar medali emas Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 berusaha mewujudkan target, Kamis (29/7/2021). Duo ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turun di perempat final menghadapi lawan masing-masing.

Sebelumnya mereka sukses menjuarai grup. Kevin/Marcus berjaya di Grup A meski menderita kekalahan pada laga terakhir. Sedangkan Ahsan/Hendra menyapu tiga rival yang menghadang di Grup D.

Dengan meraih kemenangan pada partai nanti, keduanya berpeluang melanjutkan tradisi bagus ganda putra bulu tangkis Indonesia dengan merebut emas Olimpiade.

Sudah ada tiga pasangan yang mampu melakukannya, yakni Rexy Mainaky/Ricky Subagja (1996), Tony Gunawan/Candra Wijaya (2000), dan Hendra Setiawan/Markis Kido (2008).

Minions dan The Daddies dijadwalkan bertanding berurutan di Lapangan 2 Musashino Forest Sport Plaza. Kevin/Marcus tampil terlebih dahulu.

Lihat jadwal pertandingan dan link live streaming bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 29 Juli 2021

08.35 WIB: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

09.25 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.