Sukses

Erling Haaland Kaget Dihargai Chelsea Hampir Rp 3 Triliun

Chelsea dikabarkan siap menawarkan harga 175 juta euro atau hampir Rp 3 Triliun untuk dapatkan Erling Haaland.

Liputan6.com,Dortmund- Chelsea dikabarkan serius untuk mendapatkan striker Norwegia yang bermain di Borussia Dortmund, Erling Haaland. Bahkan beredar kabar, Chelsea siap bayar Dortmund hampir Rp 3 Triliun atau tepatnya Rp 2,98 Triliun untuk Haaland.

Erling Haaland mengaku takjub dengan banyaknya uang yang bakal dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan dirinya. Dia mengaku sulit untuk percaya itu bakal terjadi.

Striker subur ini jadi incaran klub-klub besar di Eropa. Penampilannya makin menggila sejak gabung Dortmund.

Dia sudah mencetak 57 gol dari 59 kali penampilan dengan klub asal Jerman itu. Selain Chelsea, klub Liga Inggris lain seperti Manchester City dan Manchester United juga berminat dengan Haaland.

Haaland mengaku tak tahu menahu soal itu. Dia mengatakan harus jumpa agennya terlebih dahulu.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

 

Haaland sempat menjadi "barang" dagangan oleh agennnya, Mino Raiola. Sang agen asal Italia ini menawarkannya ke Barcelona dan Real Madrid.

"Sejak kemarin, saya belum bicara dengan agen selama sebulan. Jadi itu jawaban saya," katanya seperti dilansir Goal.com.

"Saya berharap ini hanya rumor karena ini uang yang banyak untuk seorang pemain."

 

3 dari 3 halaman

Bakal Dilepas?

 

Kini, apakah Dortmund bakal lepas Erling Haaland? Dortmund sudah kehilangan pemain pentingnya Jadon Sancho yang dilepas ke MU.

"Pertama saya masih terikat kontrak tiga tahun di sini. Saya menikmati waktu di sini. Tentu trofi penting karena itu yang kami inginkan," ujar Haaland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.