Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Ahsan / Hendra Kamis 29 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020 Hanya di Vidio

Saksikan link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 penentuan babak QF Ahsan / Hendra melalui Vidio.com Kamis, 29/7/2021.

Liputan6.com, Jakarta Ganda putra bulutangkis Indonesia yang dijuluki ‘The Daddies’ berhasil menjuarai babak penyisihan grup D di Olimpiade Tokyo 2020 . Ini setelah mereka menang melawan wakil korea Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dengan skor pertandingan 21-12, 19-21, 21-18.

Ditanya terkait hasil pertandingan kemarin menang, Ahsan / Hendra mengaku senang dan akan siap menghadapi lawan selanjutnya di babak Quarter Finals (QF) melawan ganda putra asal Jepang Takeshi Kamura / Keigo Sonoda kamis, 29/7/2021 Olimpiade Tokyo 2020.

"Hari ini kami memang sudah siap menghadapi mereka. Kuncinya mengambil satu gim dulu untuk memastikan lolos. Jadi bisa lebih enjoy mainnya. Alhamdulillah tadi kami bisa ambil gim pertama dan ke sananya lebih lepas. Penting sekali memenangkan pertandingan ini," kata  Ahsan dikutip dari sumber badminton Indonesia pada Rabu 28 Juli 2021.

"Jadi kami memang sudah siap, dari kemarin setelah lawan Malaysia fokusnya langsung kami pindahkan ke laga ini. Kami tadi banyak main penempatan bola ya dan coba mengontrol permainan depannya, sengaja tidak main kencang terus karena kalau main kencang mereka lebih enak karena pertahanannya rapat lalu bisa balik menyerang," lanjut Hendra dikutip dari sumber badminton Indonesia pada Rabu 28 Juli 2021.

Sementara ganda putra Kevin / Marcus akan bertanding di hari yang sama dengan melawan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia / Soh Wooi Yik.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Kamis 29 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020

Atlet : Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan vs Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang)

Waktu : 9.25 – 11.00 WIB

Tempat : Musashino Forest plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.