Sukses

Malam Ini, Link Live Streaming Pertandingan Pramusim Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach Eksklusif di Vidio

Live streaming pertandingan pramusim antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach pada, rabu (28/7/2021) malam ini eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan pramusim antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach pada, rabu (28/7/2021) malam ini akan ditayangkan secara eksklusif di Vidio. Laga uji coba ini akan menjadi persiapan kedua tim sebelum main di Bundesliga musim 2021/2022 yang sebentar lagi akan digelar.

Bayern sendiri telah melakoni dua uji coba sebelumnya dimana mereka harus menerima kekalahan saat melawan FC Koln dengan skor 2-3 pada tanggal 17 Juli dan bermain imbang dengan Ajax Amsterdam 2-2 akhir pekan lalu.

Pertandingan pramusim ini, juga menjadi sebuah adaptasi bagi Robert Lewandowski dan kawan-kawan bersama pelatih baru, Julian Nagelsmann. Bayern Munchen memang menggunakan pemain lapis kedua dan ketiga dalam laga uji coba kali ini. Hal tersebut lantaran, para pemain utama yang masih harus rehat sehabis gelaran Euro kemarin.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach juga telah menjalani beberapa pertandingan uji coba. Salah satunya adalah kala berhadapan dengan klub asal Prancis, Metz dengan skor kemenangan tipis 1-0.

Berikut adalah adalah jadwal dan link live streaming pertandingan pramusim antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 28 Juli 2021

Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach, pukul 23.00 WIB

Link live streaming pertandingan pramusim Bayern Munchen dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton seluruh pertandingan pramusim Bayern Munchen di Vidio

Nah itu dia jadwal dan link streaming pertandingan pramusim malam nanti. Nonton live streaming Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan tayangan olahraga seru mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga pertandingan bola favoritmu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.