MU Dapat Kabar Buruk Jelang Dimulainya Musim 2021-2022

Oleh Thomas pada 28 Jul 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 18:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar buruk jelang dimulainya Liga Inggris 2021-2022. Bek kiri Alex Telles dipastikan tak bisa membela MU di awal musim baru.

Alex Telles mengalami cedera perngelangan kaki saat mengikuti sesi latihan pra musim pekan lalu. Akibat cedera tersebut pemain asal Brasil itu akan absen beberapa pekan.

Meski tidak terlalu parah Telles dipastikan tidak akan bisa bermain sepanjang bulan Agustus 2021. Eks pemain FC Porto itu akan melewatkan pekan-pekan awal Liga Inggris 2021-2022.

MU dijadwalkan akan memulai laga Liga Inggris 2021-2022 dengan melawan Leeds United di Old Trafford pada 14 Agustus 2021. Kemudian tandang ke markas Southampton delapan hari kemudian.

"Sayangnya, ini adalah berita yang lebih buruk tentang Alex Telles daripada yang kami harapkan. Cedera pergelangan kakinya sedikit lebih parah dari yang kami harapkan dan dia akan absen setidaknya untuk beberapa waktu, sepanjang Agustus saya kira," tutur manajer MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Shaw

FOTO: Manchester United Melenggan ke Babak 16 Besar Liga Europa
Perbesar
Pemain Manchester United Alex Telles terjatuh di lapangan saat menghadapi Real Sociedad pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (25/2/2021). Laga berakhir 0-0 dan MU lolos ke babak 16 besar. (AP Photo/Dave Thompson)

Cederanya Telles jelas memusingkan Solskjaer. MU sebenarnya masih punya Luke Shaw. Namun Shaw belum mengikuti pramusim karena mendapat kesempatan liburan tambahan.

Shaw baru selesai membela timnas Inggris yang lolos hingga final Euro 2020. Selain Shaw, Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Harry Maguire juga masih belum bergabung.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Awal Agustus

Shaw, Rashford, Sancho, Maguire serta gelandang Brasil Fred rencananya baru akan bergabung ke latihan pramusim MU pada awal Agustus 2021.

Fred juga mendapat jatah liburan karena baru saja membawa Brasil ke final Copa America 2021 sebelum dikalahkan Argentina.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya