Sukses

5 Fakta Kevin / Marcus dalam Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020, Highlight Streaming di Vidio

Berikut ini fakta menarik Ganda putra bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon selama berlaga di Musashino Forest Plaza, Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini fakta menarik Ganda putra bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon selama berlaga di Musashino Forest Plaza, Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon  bernasib kurang beruntung pada laga pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. meskipun kalah, Kevin / Marcus diketahui masih berada di posisi peringkat satu dunia versi Badminton World Federation (BWF).

‘The Minions’ julukan Kevin / Marcus berhasil menduduki peringkat nomor satu dunia dengan 106.853 point disusul dengan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan nomor dua torehan point 100.557. 

Dijadwalkan Kevin / Marcus akan menghadapi babak Quarter Final (QF) melawan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tetapi jadwal pertandingan yang mendatang waktu belum di rilis oleh panitia Olimpiade Tokyo 2020. Saksikan highlight Kevin / Marcus selama di Olimpiade Tokyo 2020 melalui link live streaming Vidio.com

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 fakta menarik seputar Kevin / Marcus di Olimpiade Tokyo 2020

Simak 5 fakta menarik seputar aksi Kevin / Marcus di Olimpiade Tokyo 2020 dibawah ini:

1.      Menang lawan Inggris

Pada laga pembuka grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 hari Sabtu, 24/7/2021 kemarin Kevin / Marcus berhasil mengalahkan ganda putra asal inggris Ben Lane/Sean Vendy menang straight game dengan 21-15, 21-11. Selama pertandingan berlangsung, Kevin/Marcus terus berikan tekanan sehingga pasangan ganda putra asal Inggris tersebut merasa kesulitan dan kalah.

2.      Menang lawan India

Setelah menang melawan ganda putra asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy di pertandingan perdana menjadi peluang Kevin/Marcus kembali menang melawan ganda putra asal India pada Senin 26/7/2021 kemarin. bertanding untuk kedua kalinya dan bertemu ganda dari India Satwiksairaj Rankyreddy/Chirag Shetty. Kevin / Marcus menang dengan dua set skor pertandingan 21-13, 21-12.

3.      Kalah melawan Chinese Taipei (Taiwan)

Pada pertandingan Selasa, 27 Juli 2021 Kevin / Marcus kembali bertanding di Musashino Forest Plaza Jepang tetapi harus menelan kekecawaan karena kalah melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam dua set skor pertandingan 8-21, 21-15, 17-21.

4.      Masuk Babak Quarter Final (QF)

Meskipun kalah melawan Taiwan, Kevin / Marcus masih ada satu tiket kembali melawan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Jadwal waktu pertandingan belum dirilis panitia pihak penyelenggara.

5.      Rangking BWF

Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil masuk ke dalam daftar peringkat BWF sektor ganda campuran. Tak hanya Kevin / Marcus tetapi juga Ahsan / Hendra, Praveen / Melati, Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie, Greysia / Apriyani dan Gregoria Mariska Tunjung juga masuk ke dalam peringkat BWF.

Saksikan highlights pertandingan Kevin / Marcus melalui Vidio.com. link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.