Fakta Olimpiade Tokyo 2020 : Gregoria Mariska Dianggap Pemain Berbahaya, Akses Live Streaming Highlights di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 28 Jul 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 16:45 WIB
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)
Perbesar
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini fakta Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan tunggal putri asal Belgia Lianne Tan di Olimpiade Tokyo 2020 yang disiarkan secara langsung platform Vidio.com. Saksikan cuplikan pertandingan atau highlights Gregoria Rabu, 28/7/2021 melalui Champions Tv di Vidio.

Jorji panggil akrab Gregoria berhasil merebut tiket 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 tunggal putri asal Indonesia.

Gregoria berhasil kalahkan Lianne Tan pemain asal Belgia dalam babak penyisihan grup M terakhir pada pagi ini dengan meraih skor 21-11 dan 21-17 dalam waktu 27 menit.

Sebelum bertemu dengan Lianne Tan, Gregoria juga menang atas wakil Myanmar Thet Htar Thuzar dengan skor pertandingan 21-11 dan 21-8.

Dengan modal dua kemenangan Gregoria di babak penyisihan grup, maka ia berhasil menjadi juara grup dan berhak melaju ke babak 16 besar di Olimpiade Tokyo 2020.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Highlights Gregoria Mariska Tunjung Rabu, 28/7/2021 Hanya di Vidio

Bungkam Wakil Belgia, Gregoria Mariska Tembus 16 Besar Olimpiade 2020
Perbesar
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan pukulan ke Lianne Tan dari Belgia dalam pertandingan penyisihan Grup M cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Rabu (28/7/2021). Mariska menang 21-11 dan 21-17. (AP Photo/Dita Alangkara)

Dilansir dari situs BWF, melihat dari tanggapan lawan Gregoria kemarin dan hari ini menilai bahwa Gregoria adalah tunggal putri yang bagus dan berbahaya.

“ini adalah kemenangan yang cepat, saya puas dengan cara bermain. Saya tau dia adalah pemain bagus. Dia juga pemain yang berbahaya,” kata pemain Myanmar.

“Saya rasa dia bisa bergerak dengan cepat dilapangan. Saya pikir dia juga punya gaya yang bagus,” lanjut Lianne Tan asal Belgia. 

Selanjutnya di perebutan tiket perempat final, belum diketahui Gregoria akan melawan siapa. Diprediksi juara di grup N antara Ratchanock Intanon dari Thailand, atau Soniia Cheah dari Malaysia yang siang nanti baru akan bertanding memperebutkan tiket juara grup.

Saksikan highlights pertandingan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melalui Vidio.com. link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya