Fakta Kegagalan Praveen / Melati di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020, Saksikan Highlights di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 28 Jul 2021, 15:45 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 15:45 WIB
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)
Perbesar
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini fakta hasil perempat final ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani yang harus terhenti perjuangannya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 live streaming highlights melalui Vidio.

Laga hari ini merupakan penentuan Praveen / Melati apakah bisa melaju ke semifinal ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani kalah straight set dengan skor 17-21 15-21 melawan asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Perlu diketahui, fakta Praveen / Melati belum pernah betemu sekalipun dengan ganda China ini. Mereka harusnya bisa jumpa tapi gagal tampil di All England 2021.

Tetapi di tahun 2019, Praveen / Melati bertemu dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong sebanyak tujuh kali, dari pertemuan tersebut menelan lima kali kekalahan pertandingan dan dua kali kemenangan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Praveen / Melati pernah Menang Melawan China

Foto: Ditaklukkan Unggulan Pertama, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Angkat Koper dari Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Pil pahit harus ditelan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, usai langkahnya terhenti di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: AP/Dita Alangkara)

Praveen / Melati sempat mengalahkan ganda campuran asal China tersebut pada final Prancis terbuka tahun 2019.

Pada final Prancis terbuka tahun 2019, dilansir dari situ resmi BWF Zheng menilai bahwa Praveen / Melati bagus melakukan dalam pukulan satu dua. Kemudian pukulan Melati juga dinilai sulit diredam dan sangat menyulitkan Zheng/Huang.

Dilansir dari situs BWF, Zheng/Huang mengaku bahwa Praveen / Melati melakukan banyak kesalahan sehingga mereka manfaatkan.

“Mereka membuat lebih banyak kesalahan, jadi kami hanya harus  memastikannya bahwa kami memanfaatkannya,” kata Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Dengan demikian tim ganda campuran Indonesia tidak ada yang berhasil meraih tiket semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan highlights pertandingan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani melalui Vidio.com. link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya