Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Harus Segera Selesaikan 5 Masalah

Berita lima masalah yang perlu segera diselesaikan MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU telah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selanjutnya, Setan Merah akan segera kedatangan pemain baru lainnya, yakni Raphael Varane dari Real Madrid.

Beberapa sumber terpercaya telah menyatakan MU sudah mencapai kesepakatan dengan bek Timnas Prancis tersebut. Varane akan segera menjalani tes medis.

Skuat Man Utd sudah terbentuk dengan sangat baik sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu membentuk pasukan Setan Merah menjadi solid dan memiliki kedalaman.

Kendati demikian, masih banyak masalah yang harus diselesaikan Solskjaer. Jika MU ingin meraih trofi musim mendatang, Solskjaer harus segera menyelesaikan lima masalah.

Berita lima masalah yang perlu segera diselesaikan MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Masalah yang Perlu Segera Diselesaikan MU

Setelah mendapat tanda tangan Jadon Sancho, Manchester United atau MU dikabarkan akan segera kedatangan pemain barunya, Raphael Varane. Beberapa sumber terpercaya telah menyatakan MU sudah mencapai kesepakatan dengan bek Timnas Prancis tersebut.

Skuat Manchester United sudah terbentuk dengan sangat baik sejak kedatangan pelatih asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer. Perlahan Solskjaer membentuk skuad MU menjadi solid dan memiliki kedalaman.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Pindah ke MU, Superstar Real Madrid Raphael Varane Akan Jalani Tes Medis

Manchester United atau MU akan segera menyelesaikan transfer Raphael Varane dari Real Madrid. Bek tengah asal Prancis itu akan menjalani tes medis, Rabu, 28 Juli 2021.

Menurut The Express, MU sudah sepakat membayar Real Madrid 42,7 juta pound atau sekitar Rp 854,4 miliar untuk Varane. Jumlah itu juga akan ditambah bonus.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Perolehan Medali Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Selengkapnya Cek di Sini

Setelah tertunda selama setahun akibat pandemi Virus Corona COVID-19, Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya digelar tahun ini, mulai 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Kontingen Indonesia juga ikut berpartisipasi dan akan berjuang mati-matian untuk membawa pulang medali ke Tanah Air.

Sebanyak 28 atlet plus satu cadangan menjadi wakil Indonesia di multi cabang empat tahunan ini. Cabang olahraga bulu tangkis yang menjadi tambang emas Indonesia di Olimpiade menjadi kontingen terbanyak, dengan mengirimkan 11 nama. Sementara angkat besi diwakili oleh lima atlet.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola