Sukses

Hasil dan Jadwal Siaran Langsung Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar

Indosiar terus memanjakan pemirsa Tanah Air dengan menayangkan sengitnya persaingan Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar menayangkan tiga pertandingan nomor ganda putra dan putri Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2021).

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan penghuni peringkat teratas dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Mereka memang terbaik nomor satu dunia dan kita sering kalah ketika melawan mereka. Tapi biar bagaimanapun kita ingin bisa jadi juara grup. Puji Tuhan kita berhasil hari ini," ujar Greysia yang menyempatkan waktu untuk melakukan sesi interview dengan Tim Fokus Indosiar.

Dengan demikian, ganda putri Indonesia berhasil melaju ke perempat final bersama tiga pasangan ganda Indonesia lain.

Selain menayangkan pertandingan bulu tangkis, Indosiar hari ini juga menayangkan pertandingan voli putri Italia vs Turki. Laga dipandu Rendra Soedjono dan Berlian Marsheilla sebagai komentator.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persaingan 28 Juli 2021

Pertandingan tim bulu tangkis Indonesia berlanjut Rabu (28/7/2021) dengan Indosiar menyiarkan langsung sejak pukul 06.30 WIB. Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung kembali berlaga menghadapi Lianne Tan (Belgia).

Dilanjutkan dengan perjuangan Praveen Jordan/Melati Oktavianti yang harus menghadapi pasangan terbaik dunia asal Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sementara dua wakil Indonesia dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan, juga akan berlaga di hari yang sama mulai pukul 15.30 WIB.

Berikut hasil dan jadwal bulu tangkis Indonesia yang ditayangkan Indosiar:

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.