Sukses

Raphael Varane Mendekat, Manchester United Kejar Duo Atletico Madrid

Setelah berhasil memboyong Raphael Varane, Manchester United masukkan dua Atletico Madrid ke dalam radar perburuan

Liputan6.com, Manchester- Tidak hanya Raphael Varane yang dikabarkan telah merapat ke Manchester United atau MU. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini berniat terus mencari pemain anyar untuk masuk ke dalam skuad utama musim 2021/22 mendatang.

Menurut The Express, MU sudah sepakat membayar Real Madrid 42,7 juta pound atau sekitar Rp 854,4 miliar untuk Varane. Jumlah itu juga akan ditambah bonus.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah menunjuk Varane sebagai kandidat sempurna untuk bermitra dengan Harry Maguire. Duet ini diharapkan bisa menjadi tembok kokok lini pertahanan Setan Merah.

Untuk dapat meraih trofi di musim mendatang, pencarian pemain dengan posisi bek kanan dan gelandang menjadi fokus utama pekerjaan rumah Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Daily Mail, United sedang mengincar dua pemain Atletico Madrid yaitu Kieran Trippier dan Saul Niguez. Keduanya menjadi pemain dambaan Ole untuk mengisi skuat Manchester United.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kieran Trippier

Tripper berhasil membawa timnya Atletico Madrid meraih gelar La Liga musim ini. Di kancah internasional, Trippier menjadi pemain yang mampu mendongkrak performa Timnas Inggris sejak Piala Dunia 2018. Ditambah di tahun ini, Trippier berhasil membawa Inggris ke Final Euro 2020.

Kehadiran Trippier di Old Trafford tentu saja akan memberikan dampak yang besar bagu tim. Tidak hanya menambah amunisi baru di sektor pertahan, Ia dipercayai akan menjadi saingan Aaron Wan-Bissaka dalam mengisi skuat utama.

Namun, untuk mendatangkan Trippier ke Manchester, Atletico harus terlebih dahulu memangkad harganya sebesar 34 juta pound agar transfer dapat terwujud.

3 dari 3 halaman

Saul Niguez

MU dikabarkan juga tertarik dengan rekan satu tim Trippier sekaligus pemain Timnas Spanyol, Saul Niguez sebagai pengganti Paul Pogba.

Pogba yang dikabarkan masuk radar klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus, dan PSG, nampaknya akan segera meninggalkan Old Trafford.

Jika United serius menginginkan jasa Saul, mereka harus menyiapkan dana sebesar 45 juta pound untuk membawanya bermain di Liga Primer.

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd