Sukses

Greysia / Apriyani Raih Kemenangan Lagi di Olimpiade Tokyo 2020, Saksikan Highlights di Vidio

Saksikan pertandingan Greysia Polii / Apriyani Rahayu selanjutnya dengan mengecek secara berkala melalui platform Vidio.com. link live streaming klik disini.

Liputan6.com, Jakarta Ganda putri Indonesia lagi-lagi berhasil menang di cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020 dengan memuncaki babak penyisihan grup A yang berlangsung Selasa, 27/7/2021 di Musashino Forest Plaza Jepang.

Greysia / Apriyani berhasil menang lawan pasangan ganda putri nomor satu dunia asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 24-22, 13-21, 21-8.

Selama jalannya pertandingan berlangsung di Musashino Forest Plaza Jepang, Greysia / Apriyani meraih kemenangan dengan permainan sabar sebagai kunci kemenangannnya.

Atas kemenangan hari ini, dipastikan tim merah putih akan melaju ke babak selanjutnya bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 namun belum diketahui lawan yang akan dihadapi Greysia / Apriyani menunggu pihak panitia.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Highlights Greysia / Apriyani Selasa, 27/7/2021 Hanya di Vidio

Dilansir dari situs badminton Indonesia, pelatih Greysia / Apriyani menyadari bahwa ganda putri asal Jepang tersebut sedang mengalami cedera ACL di lutut kanannya, sehingga harus menggunakan penyangga sepanjang pertandingan.

"Saya melihat Greys/Apri bermain normal saja, hari ini lawan mereka underperform karena kita semua tahu kondisi pasangan Jepang seperti apa. Di dua laga sebelumnya juga saya melihat lawan Greysia / Apriyani bermain tidak normal seperti ada ketegangan," kata Eng Hian, pelatih Greysia / Apriyani dikutip dari badminton indonesia pada Selasa 27/7/2021.

Ditanya terkait hasil pertandingan hari ini, Greysia / Apriyani senang dan bersyukur atas nasib keberuntungannya hari ini.

"Puji Tuhan hari ini kami bisa menang. Kami tidak terlalu memikirkan itu (keluar sebagai juara grup A). Kami hanya ingin lolos ke perempatfinal dan kami masih mengeluarkan 100% kemampuan kami tadi," ucap Greysia Polii.

Saksikan highlights Greysia Polii / Apriyani Rahayu melalui platform Vidio.com link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.