Sukses

Top 3 Berita Bola : Praveen / Melati ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Berita tentang Praveen / Melati tetap melangkah ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 meski kalah menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti harus puas melangkah ke perempat final cabang bulu tangkis nomor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020 sebagai runner up Grup C. Ini setelah pasangan Indonesia tersebut kalah dari wakil Jepang Yuta Watanabe / Arisa Higashino.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (26/7/2021), Praveen / Melati takluk dua gim langsung dari Yuta / Arisa. Juara All England 2020 itu menyerah 13-21 dan 10-21 dalam waktu 32 menit.

Di perempat final, Praveen / Melati akan menghadapi unggulan pertama Zheng Siwei/Huang Yaqiong asal Tiongkok. Dalam sembilan pertemuan sebelumnya, Praveen / Melati kalah 2-7.

Berita tentang Praveen / Melati tetap melangkah ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 meski kalah menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Olimpiade Tokyo 2020 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 : Kalah, Praveen / Melati Tetap ke Perempat Final

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan pada laga terakhir Grup C cabang bulu tangkis nomor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia tersebut harus mengakui keunggulan wakil Jepang Yuta Watanabe / Arisa Higashino dua gim langsung dalam waktu 32 menit.

Dengan kekalahan ini, Praveen / Melati finis sebagai runner up Grup C Olimpiade Tokyo 2020 hasil dua kemenangan dari tiga laga. Pasangan peringkat empat dunia ini mendampingi Yuta / Arisa, juara grup, lolos ke perempat final.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Wakil Indonesia di Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Akhirnya Tumbang Juga

Wakil Indonesia akhirnya menderita kekalahan di cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Catatan tak diinginkan itu tercatat atas nama ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Menghadapi jagoan tuan rumah Yuta Watanabe / Arisa Higashino, Praveen / Melati takluk 13-21, 10-21 di Musashino Forest Sports Plaza, Selasa (26/7/2021).

Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. MU Segera Selesaikan Transfer Bintang Real Madrid

Manchester United atau MU akan menyelesaikan transfer Raphael Varane dalam pekan mendatang. Menurut The Express via Le Parisien, Setan Merah mencapai terobosan dalam negosiasi dengan Real Madrid untuk bek Prancis tersebut pada Minggu 25 Juli 2021.

MU dan Real Madrid sudah sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan. Raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan akan membayar 39 juta pound atau sekitar Rp 777 miliar untuk Varane, yang kontraknya saat ini akan berakhir dalam 12 bulan.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.