Top 3 Berita Bola : Praveen / Melati ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Oleh Bogi Triyadi pada 27 Jul 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 09:00 WIB
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti - Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti melawan Yuta Watanabe / Arisa Higashino dari Jepang pada penyisihan Grup C cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2021 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Senin, 26 Juli 2021. (Al

Liputan6.com, Jakarta - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti harus puas melangkah ke perempat final cabang bulu tangkis nomor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020 sebagai runner up Grup C. Ini setelah pasangan Indonesia tersebut kalah dari wakil Jepang Yuta Watanabe / Arisa Higashino.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (26/7/2021), Praveen / Melati takluk dua gim langsung dari Yuta / Arisa. Juara All England 2020 itu menyerah 13-21 dan 10-21 dalam waktu 32 menit.

Di perempat final, Praveen / Melati akan menghadapi unggulan pertama Zheng Siwei/Huang Yaqiong asal Tiongkok. Dalam sembilan pertemuan sebelumnya, Praveen / Melati kalah 2-7.

Berita tentang Praveen / Melati tetap melangkah ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 meski kalah menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 : Kalah, Praveen / Melati Tetap ke Perempat Final

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti - Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti saat bertanding dalam penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan pada laga terakhir Grup C cabang bulu tangkis nomor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia tersebut harus mengakui keunggulan wakil Jepang Yuta Watanabe / Arisa Higashino dua gim langsung dalam waktu 32 menit.

Dengan kekalahan ini, Praveen / Melati finis sebagai runner up Grup C Olimpiade Tokyo 2020 hasil dua kemenangan dari tiga laga. Pasangan peringkat empat dunia ini mendampingi Yuta / Arisa, juara grup, lolos ke perempat final.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Hasil Wakil Indonesia di Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Akhirnya Tumbang Juga

Foto: Praveen / Melati Susah Payah Tundukkan Wakil Denmark di Fase Grup Olimpiade Tokyo
Perbesar
Ganda campuran Idonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di babak penyisian grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Minggu (25/7/2021). (Foto: AFP/Pedro Pardo)

Wakil Indonesia akhirnya menderita kekalahan di cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Catatan tak diinginkan itu tercatat atas nama ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Menghadapi jagoan tuan rumah Yuta Watanabe / Arisa Higashino, Praveen / Melati takluk 13-21, 10-21 di Musashino Forest Sports Plaza, Selasa (26/7/2021).

Selengkapnya baca di sini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. MU Segera Selesaikan Transfer Bintang Real Madrid

Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Manchester United atau MU akan menyelesaikan transfer Raphael Varane dalam pekan mendatang. Menurut The Express via Le Parisien, Setan Merah mencapai terobosan dalam negosiasi dengan Real Madrid untuk bek Prancis tersebut pada Minggu 25 Juli 2021.

MU dan Real Madrid sudah sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan. Raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan akan membayar 39 juta pound atau sekitar Rp 777 miliar untuk Varane, yang kontraknya saat ini akan berakhir dalam 12 bulan.

Selengkapnya baca di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Olimpiade Tokyo 2020 di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya