Sukses

Syarat Kevin / Marcus Jadi Juara Grup A Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Ganda putra bulu tangkis nomor satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sudah mengamankan tiket perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Namun, posisi mereka sebagai juara grup belum aman.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda putra bulu tangkis nomor satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sudah mengamankan tiket perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Namun, posisi mereka sebagai juara grup belum aman.

The Minions sudah mengantongi dua kemenangan atas Ben Lane/Sean Vendy (Inggris Raya) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). Sementara satu tiket perempat final lain diperebutkan Rankireddy/Shetty dan duo Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin.

Ada dua jalan bagi Kevin/Marcus untuk menjadi juara grup. Pertama dengan mengalahkan Lee/Wang di Musashino Forest Sports Plaza, Selasa (27/7/2021).

Selain itu, mereka juga bakal mengamankan posisi teratas asalkan kalah rubber game dari Lee/Wang, dengan Rankireddy/Shetty mengalahkan Lane/Vendy. Dengan begitu, Kevin Marcus unggul head to head segitiga melawan Lee/Wang dan Rankireddy/Shetty.

Simak jadwal pertandingan Kevin/Marcus dan link live streaming pertandingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio pada halaman berikut:

 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 26 Juli 2021

10.00 WIB: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Lee Yang/Wang Chi-lin

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Lee Yang/Wang Chi-lin di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.