Sukses

Kevin / Marcus Sapu Bersih Duo India, Saksikan Live Streaming 27 Juli 2021 di Vidio

Berikut ini jadwal pertandingan Kevin / Marcus Selasa, 27 Juli 2021 disiarkan langsung melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, ganda putra peringkat satu dunia versi BWF, berhasil mengalahkan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-13 dan 21-12 dalam durasi 32 menit di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pada gim pertama, Kevin/Marcus sempat adu angka lawan pemain asal India tersebut. Tetapi mereka tidak tertandingi lagi hingga menang di game perdana dengan 21-13.

Selanjutnya di gim kedua, ganda putra asal India itu terjebak dan tak kuasa menghalau bola-bola yang dilepaskan Kevin/Marcus. Apalagi beberapa kali bola ajaib Kevin muncul di tengah-tengah lapangan sehingga menghasilkan dua set langsung skor berakhir 21-12.

Dengan kemenangan hari ini, The Minions berhak melaju ke babak 16 besar cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, Kevin/Marcus masih harus menyelesaikan fase grup pada laga yang berlangsung besok, Selasa (27/7/2021). Pertandingan bakal disiarkan melalui live streaming Vidio.com eksklusif di Champions TV.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Kevin / Marcus Selasa, 27 Juli 2021

27 Juli 2021 - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei)

Waktu : 07.55 – 09.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

Penulis: AULIA DEWI (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.