Sukses

Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Juventus, Sinyal Bertahan ?

Cristiano Ronaldo telah mengakhiri masa liburannya dan kembali bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Megabintang Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan liburannya. Kini pria asal Portugal itu siap bergabung dengan Juventus meski masa depannya masih menyisakan tanda tanya hingga kini. 

Seperti dilansir AS, Ronaldo mendapat kesempatan untuk datang terlambat ke pemusatan latihan Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu diber dispensasi karena baru tampil memperkuat timnas Portugal di ajang Euro 2020 / 2021. Pada kejuaraan ini, Portugal gagal mempertahankan mahkotanya.

Ronaldo tiba di bandara Caselle dengan pesawat pribadi, Minggu (25/7/2021) waktu setempat. Keesokan harinya, atau Senin pagi, pemain dijuluki CR7 itu segera bergabung dengan rekan-rekannya.

Ronaldo bakal disambut pelatih baru setibanya di lokasi latihan. Seperti diketahui, saat ini, Juventus ditangani oleh pelatih veteran, Massimiliano Alegri yang ditunjuk menggantikan Andrea Pirlo. 

Banyak tugas yang harus dilalui Ronaldo dan rekan-rekannya menyusul kegagalan yang mereka alami musim lalu. Karena itu, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyambut gembira kehadiran CR7. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Gembira

"Ronaldo bakal kembali latihan bersama Juventus mulai hari Senin, dan dia akan bersama kami," kata Nedved dalam wawancara dengan Sky Sport Italia seperti dilansir dari AS, Senin (26/7/2021). 

Ronaldo telah memperkuat Juventus sejak 2018 lalu. Juventus mati-matian memboyongnya dari Real Madrid guna menambah daya dobrak klub berjuluk Si Nyonya Tua itu hingga di level Liga Champions.  

 

3 dari 3 halaman

Irit Bicara Juventus

Sayang, hingga saat ini Ronaldo belum mampu memenuhi eksepektasi itu. Musim lalu, Juventus tak hanya gagal menjuarai Liga Champions saja. Di pentas Serie A, gelar Juve juga dirampas Inter Milan. 

Hasil buruk ini akhirnya memicu rumor kepergian Ronaldo dari kota Turin. Sejumlah klub, seperti Manchester United (MU) hingga Real Madrid dikabarkan tertarik memboyongnya musim ini. 

Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, disebut-sebut tengah bermain di belakang layar. Diam-diam Mendes ditengarai masih berusaha mencari klub baru bagi pemain berusia 36 tahun itu. 

Ronaldo sendiri sejak Mei sama sekali tidak pernah menyebut lagi Juventus di berbagai kesempatan. Bahkan pada Euro 2020, Ronaldo juga memilih jawaban normatif saat ditanya soal masa depannya. 

"Saat ini saya belum memikirkan masa depanku dan apapun keputusan yang diambil, saya pikir itulah yang terbai," beber Ronaldo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.