Sukses

Praveen / Melati Belum Beruntung, Saksikan Pertandingan Ahsan / Hendra Olimpiade Tokyo 2020 Live di Vidio

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviani belum beruntung melawan pasangan Jepang. Saksikan pertandingan Ahsan / Hendra Sore ini melalui Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti belum beruntung melawan pasangan Jepang pada babak penyisihan grup C cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (26/7/2021).

Praveen / Melati kalah dari Yuta Watanabe / Arisa Higashino dua gim langsung. Juara All England 2020 itu takluk dengan skor 13-21 dan 10-21.

Di ssi lain Yuta Watanabe / Arisa Higashino lolos ke perempat final dengan menyandang status juara Grup C. Sementara Praveen / Melati, meski kalah, tetap lolos kedelapan besar sebagai runner up.

Saksikan pertandingan ganda putra Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan melalui link live streaming Vidio.com. gulirkan ke bawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Ahsan / Hendra Olimpiade Tokyo 2020

Kronologi Jalan Pertandingan Praveen / Melati

Saat awal gim pertama, pasangan ganda campuran asal Jepang itu unggul cepat 8-0 melawan Praveen / Melati.

Selama jalan pertandingan, Praveen / Melati kurang fokus dan melakukan kesalahan sendiri hingga bola nyangkut di net.

Setelah jeda istiratat, Watanabe / Arisa masih menguasai permainan. Namun Praveen / Melati mencoba mengajak Watanabe / Arisa bermain reli panjang.

Hingga akhirnya pasangan ganda campuran asal Jepang tersebut harus mengakui kekalahan dengan skor 13-21.

Di gim kedua, secara keseluruhan Praveen / Melati masih melakukan kesalahan sama, kurang pengamatan bola dan bola mengenai net hingga menutup pertandingan dengan skor 10-21.

 

Jadwal pertandingan Ahsan / Hendra Olimpiade Tokyo 2020

26 Juli 2021 – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh  Wooi Yik (Malaysia)

Waktu : 16.00 – 18.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewkatu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 Penulis : Aulia Dewi (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.