Top 3 Berita Bola : Kabar Transfer Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City, MU, Spurs

Oleh Bogi Triyadi pada 26 Jul 2021, 10:05 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 10:06 WIB
ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2021/22 segera bergulir. Sejumlah tim papan atas sekarang sedang fokus mencari pemain baru untuk mengisi amunisi mereka di musim mendatang.

Baru-baru ini, Manchester United atau MU menyelesaikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah harus membayar 73 juta pound atau sekitar Rp 1,45 triliun untuk memboyong pemain Inggris itu ke Old Trafford.

Kesepakatan tentang jual beli pemain, pertukaran, dan peminjaman menjadi sesuatu yang dinantikan para penggemar menjelang musim bergulir. Akan banyak kesepakatan yang terjadi di akhir bulan ini dan awal Agustus.

Nama-nama seperti Harry Kane, Jack Grealish, Erling Haaland, dan lainnya diprediksi diperebutkan oleh klub-klub Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini. Berita tentang update transfer Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, MU, dan Tottenham menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Update Transfer Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City, MU, Spurs

FOTO: 6 Pemain Lokal yang Pernah Menyabet Gelar Top Skor Liga Inggris
Perbesar
Harry Kane (Tottenham Hotspur) - Kapten Timnas Inggris ini berhasil meraih tiga kali gelar top skor Premier League. Yakni pada musim 2015/2016 dengan 25 gol, 2016/2017 dengan 29 gol dan 2020-2021 dengan 23 gol. (Foto: AP/Anthony Devlin)

Liga Inggris musim 2021/22 akan segera bergulir. Sejumlah tim papan atas sedang fokus mencari para pemain baru untuk mengisi amunisi mereka di musim mendatang.

Baru-baru ini, Manchester United menyelesaikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah harus membayar 73 juta pound atau sekitar Rp 1,45 triliun untuk memboyong pemain Inggris tersebut ke Old Trafford.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Solskjaer Beri Petunjuk Transfer Anyar MU Usai Setujui Kontrak Baru

Manchester United
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampak sedih selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 19 September 2020. (Richard Heathcote / Pool via AP)

Ole Gunnar Solskjaer telah mengisyaratkan bahwa Manchester United atau MU akan terus memperkuat skuat mereka pada musim mendatang, setelah ia menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di klub Liga Inggris tersebut.

Sebelumnya, MU telah mengontrak Jadon Sancho seharga 78 juta pounds musim panas ini. Mereka juga telah dikaitkan dengan banyak pemain besar lainnya.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. MU Dibikin Kecewa Bintang Muda Rennes

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United atau MU menjadikan gelandang Rennes Eduardo Camavinga sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2021. Tapi, tampaknya Setan Merah harus mengubah target tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, MU telah mengalami kemunduran dalam upayanya memboyong Camavinga ke Old Trafford. Meski awalnya difavotirkan, juara Liga Inggris 20 kali itu kini bisa kehilangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya