Solskjaer Akui Masa Depan Pogba di MU Belum Pasti

Oleh Luthfie Febrianto pada 26 Jul 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 11:00 WIB
Paul Pogba dan 5 Pembelian Termahal Manchester United Sepanjang Sejarah
Perbesar
1. Paul Pogba (105 juta euro) - Pemain asal Prancis ini menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Manchester United. Paul Poga didatangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro. (AFP/Peter Powell/pool)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer masih malu-malu untuk menggaransi masa depan Paul Pogba di timnya. Manajer asal Norwegia itu menyebut, pembicaraan kontrak Pogba mutlak menjadi wewenang manajemen MU.

"Negosiasinya adalah antara manajemen dan perwakilan Pogba. Saya tidak tahu detail dari hal itu. Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan soal itu. Nantikan saja apa yang terjadi," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Masa depan Pogba di MU terus menjadi perbincangan. Maklum, gelandang asal Prancis itu hanya tinggal menyisakan satu musim kontrak di MU.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut santer diberitakan bakal angkat kaki. Real Madrid dan Juventus rumornya menjadi klub yang dipertimbangkan Pogba.

Solskjaer mengakui, rumor transfer Pogba tak pernah sepi.

"Selalu ada spekulasi soal Pogba dan klub yang tertarik kepadanya. Kita telah melihat Pogba dalam performa terbaiknya," kata Solskjaer.

Pogba pernah nyaris hengkang dari MU ketika berseteru dengan Jose Mourinho. Namun sang gelandang memilih bertahan usai Mourinho dipecat dan digantikan Solskjaer.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menikmati Waktu Bersama

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba
Perbesar
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Paul Pogba, setelah kemenangan telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba berhasil kembali ke permainan terbaiknya. Solskjaer pun mengakui dirinya menikmati bekerjasama dengan Pogba.

"Pogba tahu apa yang kami pikirkan soal itu (rumor transfer, red). Saya menikmati waktu bekerjasama dengannya. Semoga, kami bisa bekerja sama lagi," kata Solskjaer.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Statistik Pogba di MU

2016/17: 51 main, 9 gol

2017/18: 37 main, 6 gol

2018/19: 47 main, 16 gol

2019/20: 22 main, 1 gol

2020/21: 42 main, 6 gol

Trofi

Piala Liga: 1

Liga Europa: 1

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video MU di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya