Sukses

Solskjaer Akui Masa Depan Pogba di MU Belum Pasti

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer masih malu-malu untuk menggaransi masa depan Paul Pogba di timnya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer masih malu-malu untuk menggaransi masa depan Paul Pogba di timnya. Manajer asal Norwegia itu menyebut, pembicaraan kontrak Pogba mutlak menjadi wewenang manajemen MU.

"Negosiasinya adalah antara manajemen dan perwakilan Pogba. Saya tidak tahu detail dari hal itu. Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan soal itu. Nantikan saja apa yang terjadi," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Masa depan Pogba di MU terus menjadi perbincangan. Maklum, gelandang asal Prancis itu hanya tinggal menyisakan satu musim kontrak di MU.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut santer diberitakan bakal angkat kaki. Real Madrid dan Juventus rumornya menjadi klub yang dipertimbangkan Pogba.

Solskjaer mengakui, rumor transfer Pogba tak pernah sepi.

"Selalu ada spekulasi soal Pogba dan klub yang tertarik kepadanya. Kita telah melihat Pogba dalam performa terbaiknya," kata Solskjaer.

Pogba pernah nyaris hengkang dari MU ketika berseteru dengan Jose Mourinho. Namun sang gelandang memilih bertahan usai Mourinho dipecat dan digantikan Solskjaer.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Waktu Bersama

Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba berhasil kembali ke permainan terbaiknya. Solskjaer pun mengakui dirinya menikmati bekerjasama dengan Pogba.

"Pogba tahu apa yang kami pikirkan soal itu (rumor transfer, red). Saya menikmati waktu bekerjasama dengannya. Semoga, kami bisa bekerja sama lagi," kata Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba di MU

2016/17: 51 main, 9 gol

2017/18: 37 main, 6 gol

2018/19: 47 main, 16 gol

2019/20: 22 main, 1 gol

2020/21: 42 main, 6 gol

Trofi

Piala Liga: 1

Liga Europa: 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba