Digebuk QPR 2-4, Matic Ingin MU Bangkit Lawan Brentford

Oleh Luthfie Febrianto pada 26 Jul 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 09:30 WIB
Manchester United Ditahan Southampton di Old Trafford
Perbesar
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengontrol bola dari kejaran pemain Southampton, Will Smallbone pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris (13/7/2020). MU bermain imbang 2-2 atas Southampton. (AP Photo/Dave Thompson,Pool)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic menegaskan laga pramusim melawan Brentford, Kamis (29/7/2021) WIB harus dijadikan momentum memperbaiki diri. Itu setelah MU secara mengejutkan takluk 2-4 dari Queens Park Rangers (QPR) di laga sebelumnya.

"Pada Rabu (waktu setempat, red) kami akan menjalani laga hebat lainnya melawn Brentford. Jadi, kami harus terus bekerja untuk melihat area mana yang harus kami perbaiki," kata Matic seperti dilansir situs resmi MU.

Pandemi covid-19 membuat MU memilih menjalani pramusim hanya di Inggris. Dua laga sudah dijalani Matic dkk.

Setan Merah -julukan MU- mengawali pramusim dengan kemenangan 2-1 atas Derby County. Sayang, meladeni QPR, MU menyerah meski unggul lebih dahulu berkat gol Jesse Lingard.

Total, ada lima ujicoba yang akan dijalani pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Terakhir, mereka akan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (8/8/2021).

"Kami masih punya banyak laga persahabatan sebelum musim dimulai. Semoga, kami bisa siap untuk pertandingan melawan Leeds," kata Matic.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ambil Pelajaran

Marcus Rashford Hattrick, Manchester United Pesta Gol ke Gawang RB Leipzig
Perbesar
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berebut bola dengan pemain RB Leipzig, Emil Forsberg, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020). MU menang dengan skor 5-0. (AP/Dave Thompson)

Matic mengatakan, kekalahan dari QPR bisa menjadi pelajaran bagi para pemain remaja MU. Menurutnya, kekalahan itu akan memacu mereka untuk bermain lebih baik lagi.

"Bagi beberapa pemain mungkin ini pertandingan pertama atau kedua mereka di tim senior MU. Jadi, tentu saja mereka akan mengingatnya," kata Matic.

"Saya harus katakan mereka berlatih dengan sangat bagus. Ini pengalaman berharga untuk mereka dan saya berharap yang terbaik di masa depan," ujarnya mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Pramusim MU

29 Juli 2021

Manchester United vs Brentford FC

31 Juli 2021

Preston North End vs Manchester United

7 Agustus 2021

Manchester United vs Everton

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video MU di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya