Sukses

Digebuk QPR 2-4, Matic Ingin MU Bangkit Lawan Brentford

Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic menegaskan laga pramusim melawan Brentford, Kamis (29/7/2021) WIB harus dijadikan momentum memperbaiki diri

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic menegaskan laga pramusim melawan Brentford, Kamis (29/7/2021) WIB harus dijadikan momentum memperbaiki diri. Itu setelah MU secara mengejutkan takluk 2-4 dari Queens Park Rangers (QPR) di laga sebelumnya.

"Pada Rabu (waktu setempat, red) kami akan menjalani laga hebat lainnya melawn Brentford. Jadi, kami harus terus bekerja untuk melihat area mana yang harus kami perbaiki," kata Matic seperti dilansir situs resmi MU.

Pandemi covid-19 membuat MU memilih menjalani pramusim hanya di Inggris. Dua laga sudah dijalani Matic dkk.

Setan Merah -julukan MU- mengawali pramusim dengan kemenangan 2-1 atas Derby County. Sayang, meladeni QPR, MU menyerah meski unggul lebih dahulu berkat gol Jesse Lingard.

Total, ada lima ujicoba yang akan dijalani pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Terakhir, mereka akan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (8/8/2021).

"Kami masih punya banyak laga persahabatan sebelum musim dimulai. Semoga, kami bisa siap untuk pertandingan melawan Leeds," kata Matic.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Pelajaran

Matic mengatakan, kekalahan dari QPR bisa menjadi pelajaran bagi para pemain remaja MU. Menurutnya, kekalahan itu akan memacu mereka untuk bermain lebih baik lagi.

"Bagi beberapa pemain mungkin ini pertandingan pertama atau kedua mereka di tim senior MU. Jadi, tentu saja mereka akan mengingatnya," kata Matic.

"Saya harus katakan mereka berlatih dengan sangat bagus. Ini pengalaman berharga untuk mereka dan saya berharap yang terbaik di masa depan," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim MU

29 Juli 2021

Manchester United vs Brentford FC

31 Juli 2021

Preston North End vs Manchester United

7 Agustus 2021

Manchester United vs Everton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola