Sukses

Link Live Streaming Duel Pramusim Bayern Munchen vs Ajax Malam Ini Eksklusif di Vidio

Live streaming pertandingan pramusim antara Bayern Munchen melawan Ajax Amsterdam akan disiarkan vidio lewat livestreaming pada Sabtu, 24 Juli 2021 mulai 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Duel pramusim antara Bayern Munchen melawan Ajax Amsterdam yang akan berlangsung pada, Sabtu, (24/7/2021) malam ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui live streaming Vidio. Laga ini merupakan persiapan bagi kedua tim sebagai persiapan menghadapi liga musim depan.

Ini merupakan laga uji coba kedua bagi Bayern Munchen sebagai persiapan Bundesliga musim 2021/2022. Dengan pelatih baru Julian Nagelsmann, juara bertahan Jerman tersebut telah memainkan laga pramusim pertamanya pada 17 Juli lalu, dan kalah 2-3 dari FC Koln.

Munchen sendiri sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk melakoni liga musim depan, yakni Omar Richards, Dayot Upamecano, dan Sven Ulreich. Tapi ia juga harus kehilangan David Alaba, Jerome Boateng, dan Javi Martinez.

Untuk Ajax Amsterdam sendiri, ini merupakan laga pramusim kelima mereka. Tim terkuat Belanda ini memang telah melakukan persiapan matang sebelum kompetisi liga dimulai.

Tim asuhan Erik ten Hag menghantam Koninklijke HFC 6-0 pada 3 Juli, imbang 1-1 dengan Quick '20 pada 6 Juli, menang 4-1 atas SC Paderborn pada 10 Juli, dan terakhir menekuk Anderlecht 2-0 pada 16 Juli. berikut adalah jadwal uji coba malam nanti

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba

Sabtu, 24 Juli 2021

Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam, pukul 21.30 WIB

Link live streaming pertandingan pramusim Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam dengan klik tautan berikut ini.

Nah itu dia jadwal dan link streaming pertandingan pramusim malam nanti. Nonton live streaming Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan tayangan olahraga seru mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga pertandingan bola favoritmu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.