Sukses

Kevin / Marcus Menang, Babak Selanjutnya 26 Juli 2021 Live Streaming Vidio

Ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan ganda putra asal Inggris, Ben Lane / Sean Vendy pada penyisiha Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan pasangan Inggris Ben Lane / Sean Vendy pada cabang bulu tangkis nomor ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan nomor satu dunia tersebut menang dua game langsung di Musashino Sport Plaza Jepang, Sabtu (24/7/2021).

Sejak dari awal gim pertama, The Minions, julukan Kevin / Marcus, terus melancarkan serangan dan smes keras kepada Ben / Sean. Upaya itu mampu meruntuhkan pertahanan lawan dengan memenangkan gim pertama dengan skor 21-15.

Di gim kedua, Kevin / Marcus tidak mengendurkan serangkan. Kembali, ganda putra Indonesia ini menang dengan skor 21-11.

Kemenangan Kevin / Marcus mengikuti jejak ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Kemenangan juga diraih tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviani.

Dengan demikian, empat wakil Indonesia telah melewati laga perdana cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Kevin / Marcus di Olimpiade Tokyo 2020, Senin, 26 Juli 2021

Adapun jadwal pertandingan ganda putra Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo 2020 babak penyisihan kedua, Senin, 26 Juli 2021.

26 Juli 2021 – Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Waktu : 16.00 – 18.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Sport Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

Penulis : Aulia Dewi (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.