Sukses

Riau Ega dan Diananda Kalahkan Unggulan AS di Olimpiade Tokyo 2020 , Babak Selanjutnya Live Streaming di Vidio

Cabang olaharaga panahan Indonesia berhasil masuk ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Chairunisa maju ke babak selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Cabang olaharag panahan Indonesia berhasil masuk ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa akan melaju ke babak perempat final beregu campuran Olimpiade 2020.

Riau dan Diananda berhasil mengalahkan unggulan nomor dua dunia cabor panahan pasangan beregu campuran asal Amerika Serikat, Brady Ellison dan Mackenzie Brown.

Keduanya bertanding di Yumenoshima Final Field, Tokyo Jepang pada sabtu, 24 Juli 2021. Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa memimpin dua set awal yang baik.

Keduanya sukses memenangkan dua set pertandingan dengan skor 37-34 dan 36-33 atas lawan asal Amerika Serikat. 

Sebelum diputuskan menang, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa sempat kehilangan dua set dengan selisih skor 33-34 dan 36-37

Skor seimbang 4-4 sama sehingga keduanya harus bertanding ke babak penentuan. Saat set ini, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa mampu mengalahkan pasangan AS tersebut.

Dengan demikian hasil skor pertandingan ini, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Chairunisa berhasil masuk ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 siang ini.

Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa akan melawan pasangan dari Turki, Mete Gazoz/ Yasemin Anagoz mulai pukul live streaming Vidio.com

Saksikan Video Pilihan Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Cabor Panahan Olimpiade Tokyo 2020

24 Juli 2021 – Mixed team 1/8 eliminations, quarterfinal, semifinal, bronze medal match, gold medal match

Atlet : Diananda Choirunisa dan Riau Ega Agatha Salsabila

Waktu :12.10 – 14.00 WIB

Link live streaming klik disini.

 

26 Juli 2021 – Mixed team 1/8 eliminations, quarterfinal, semifinal, bronze medal match, gold medal matchAtlet : Riau Efa Agatha Salsabila, Arif Dwi, Bagas Praystyadi

Waktu :11.45 – 14.00 WIB

Link live streaming klik disini

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com.

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.