Sukses

Link Live Streaming Final Angkat Besi 49kg Olimpiade Tokyo 2020: Potensi Emas Pertama Indonesia

Indonesia berpotensi memetik medali pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/2021) WIB. Pasalnya, atlet angkat besi putri, Windy Cantika Aisah akan tampil di nomor 49kg grup A.

Liputan6.com, Tokyo - Indonesia berpotensi memetik medali pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/2021) WIB. Pasalnya, atlet angkat besi putri, Windy Cantika Aisah akan tampil di nomor 49kg grup A.

Windy akan bersaing dengan tujuh atlet lain yang juga tampil di nomor yang sama. Penampilan di Olimpiade Tokyo menjadi kesempatan Windy untuk menambah koleksi medalinya.

Ya, Windy sudah mencuri perhatian sejak tampil di SEA Games 2019. Namun asa atlet asal Bandung itu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo tentu tidak mudah terwujud.

Windy harus melawan pesaing kuat asal Tiongkok, Hou Zhihui, dan Saikhom Mirabai dari India. Untuk memetik medali emas, paling tidak total angkatan Windy di kategori snatch dan clean & jerk harus mengalahkan keduanya.

Angkat besi menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali di Olimpiade Tokyo 2021. Total, ada lima atlet yang diberangkatkan termasuk Eko Yuli Irawan.

Perjuangan Windy Cantika meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 dapat disakiskan lewat siaran live streaming Vidio. Dapatkan link live streamingnya di halaman berikut.

Saksikan Video Olimpiade Tokyo 2020 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Windy Cantika, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Infografis Indonesia di Olimpiade

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.