Sukses

Olahraga Sepeda Naik Daun, Cortiger Siapkan Terobosan Baru

Olahraga Sepeda sedant jadi primadona sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia awal 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta- Bersepeda merupakan salah satu kegiatan olahraga yang sedant digandrungi banyak orang. Selain untuk menjaga kesehatan dan berat badan, olahraga sepeda bisa menurunkan tingkat stres dan menambah imun di tengah pandemi. 

Kegiatan bersepeda banyak di kota besar saat pandemi Covid-19. Penjualan sepeda pun meningkat drastis sejak tahun 2020. Komunitas sepeda semakin banyak. 

Selain sepeda yang prima, para Pesepeda juga harus memperhatikan pakaian yang dikenakan saat nengenjot sepeda. Perlu diketahui, pakaian yang dikenakan saat bersepeda dapat berpengaruh besar terhadap kenyamanan dan performa pesepeda.

Bagi para pesepeda pro, kualitas sepeda dengan kecepatan roda dan aerodinamika yang baik merupakan hal yang penting. Namun, pakaian yang dikenakan pun juga tidak kalah penting. Dengan mengenakan jersey sepeda kualitas premium yang tidak berkibar saat tertiup angin, pesepeda pro dapat mengejar keunggulan aerodinamika.

Jersey sepeda berkualitas biasanya juga terbuat dari bahan khusus yang menyerap kelembapan. Selain dapat memengaruhi kenyamanan dan aerodinamika, jersey sepeda berkualitas dapat membuat pemakainya terlihat hebat seperti pro sehingga juga meningkatkan kepercayaan diri di atas sepeda. Orang dapat berlatih seperti pesepeda profesional dengan jersey sepeda premium.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Pembalap

Mantan pembalap sepeda nasional Antonius Christopher membuat terobosan guna membantu para pesepeda dapat nyaman saat gowes. Antonius membuat brand Cortiger yang menghadirkan jersey sepeda premium dalam berbagai pilihan warna dan desain. 

Brand pakaian olahraga ini didirikan Antonius pada tahun 2016. Antonius merupakan seorang mantan atlet dan pemilik atau manajer tim komunitas balap sepeda Polygon Sweet Nice (PSN).

Dengan pengalaman di kancah bersepeda kompetitif selama lebih dari satu dekade, Antonius bertekad menciptakan pakaian olahraga berkualitas premium yang layak dikenakan para jawara. Dia menyatakan bahwa demi mencapai performa terbaik, sangatlah penting untuk menyeimbangkan kenyamanan dan daya tahan. Cortiger memiliki visi dan misi untuk memajukan prestasi Indonesia di bidang olahraga dengan prinsip MFNM (motivating, finding, nurturing & managing).

3 dari 3 halaman

Kualitas

“Demi memastikan kualitas terbaik, jersey Cortiger diproduksi melalui proses manufaktur dengan teknologi terkini dan kontrol kualitas ketat,” tuturnya.

Pemilihan bahan untuk pembuatan produk-produk Cortiger dilakukan secara jeli, lalu diikuti dengan kreasi pola yang didesain khusus untuk menjamin kenyamanan dan aerodinamika yang optimal di setiap produknya.

Selain jersey sepeda, Cortiger juga menyediakan produk celana bersepeda dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya. Antonius mengungkapkan bahwa Cortiger juga akan menghadirkan produk pakaian olahraga lainnya seperti running jersey dan baselayer serta aksesori seperti kaus kaki dan lain-lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.