Sukses

Bruno Fernandes Desak MU Datangkan Sahabatnya ke Old Trafford

Bruno Fernandes ingin MU merekrut pemain tengah Wolverhampton Ruben Neves di musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dikabarkan telah meminta MU untuk merekrut sahabatnya Ruben Neves di bursa transfer musim panas ini. Fernandes ingin main bareng dengan Neves di Old Trafford.

Neves saat ini masih tercatat sebagai pemain Wolverhampton Wanderers. Dia sudah bermain disana selama empat musim. Ruben Neves dikabarkan ingin mencoba petualangan baru musim depan.

Wolverhampton juga siap melepas Neves untuk mendapatkan dana segar. Wolverhampton akan melego Neves jika mendapat tawaran 35 juta poundsterling.

Pemuda 24 tahun itu juga diminati oleh Arsenal. Namun talkSPORT mengklaim MU bisa menyalip Arsenal dan mendapatkan Neves di bursa transfer musim panas ini.

MU akan mati-matian mendapatkan Neves karena merupakan permintaan langsung dari Fernandes. Pemain Portugal itu sudah meminta manajemen MU untuk membawa Neves guna memudahkan kerjanya di lini tengah Setan Merah.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Dekat

Fernandes dan Neves memiliki kedekatan setelah menghabiskan empat tahun terakhir bersama-sama di timnas Portugal. Keduanya juga ikut di Euro 2020 bersama Portugal.

Kebetulan MU memang membutuhkan kehadiran gelandang bertahan. Nemanja Matic sudah menurun performanya akibat faktor usia.

3 dari 3 halaman

Paling Memungkinkan

Target lain MU di posisi gelandang bertahan adalah Declan Rice dari West Ham United. Namun harga Rice jauh lebih mahal dibandingkan Neves. Rice membutuhkan dana di atas 70 juta pound.

Sedangkan Eduardo Camavinga yang juga diincar cukup sulit untuk didapat MU. Camavinga kemungkinan akan hijrah ke Paris Saint-Germain atau Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.