Sukses

Shopee Tak Lagi Jadi Sponsor Utama Liga 1, PT LIB Siapkan Kejutan

Liga 1 kemungkinan besar akan berganti sponsor utama dari Shopee ke Didimax.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi Liga 1 2021 kemungkinan akan mengalami pergantian sponsor utama. Sinyal pergantian sponsor terlihat di akun Instagram PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemarin.

Di akun Instagram, PT LIB mengunggah foto logo Liga 1 tanpa ada tulisan Shopee yang menjadi sponsor utama musim lalu. Logo Liga 1 juga mengalami perubahan warna dari yang sebelumnya Oranye.

Warna Oranye merupakan warna yang identik dengan Shopee. Kini logo Liga 1 memiliki warna biru. Perubahan warna sponsor ini juga terlihat ketika Shopee masuk pada musim 2018. Sebelumnya warna sponsor utama Liga 1 itu hijau karena didukung oleh Go-Jek bersama Traveloka.

Bisa dipastikan Shopee tidak lagi menjadi sponsor utama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, tak membantah tentang perubahan sponsor utama Liga 1. Ia tidak mau memberitahu perusahaan apa yang nantinya menggantikan Shopee.

“Kita tunggu saja kejutannya,” kata Akhmad Hadian Lukita. “Kalau ada kejutan, berarti ada perubahan,” ujar Akhmad kepada media.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diganti Didimax

Meski PT LIB belum memberikan pengumuman soal sponsor baru Liga 1 2021, bocoran sudah mulai berhembus. Konon PT Didi Max Berjangka yang akan menjadi pengganti Shopee. Kebetulan logo Didimax juga berwarna biru.

Dikonfirmasi secara terpisah melalui Whatsapp, Presiden Didimax Berjangka Yadi Supriyadi, apakah benar adanya Didimax yang akan menjadi Sponsor Utama Liga 1 2021. Namun sampai saat ini belum ada tanggapan dari beliau.

Didimax yang bergerak di sektor keuangan memang cukup aktif menjadi sponsor klub-klub sepak bola nasional. Didimax telah menjadi sponsor Persib Bandung dan PSG Pati yang telah berubah nama menjadi AHHA PS Pati.

3 dari 3 halaman

Perusahaan Keuangan

Didimax Berjangka merupakan broker Forex dan layanan keuangan serta investasi nasional yang berkantor pusat di Bandung.

Perusahaan ini telah memiliki cabang di beberapa kota antara lain Makassar, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang dan Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.