Sukses

Mewahnya Musashino Forest Sport Plaza, Venue Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Live Streaming di Vidio

Pertandingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai dua hari lagi. Pertandingan akan disiarkan langsung oleh platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai dua hari lagi. Pertandingan akan disiarkan langsung oleh platform Vidio dan link live streaming tertera di paragraph terakhir. 

Tidak hanya atlet Indonesia yang menarik dilrik, tetapi juga juga veneu bulu tangkis yang akan menjadi saksi perebutan medali di Olimpiade Tokyo 2020 perlu diketahui.

Cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan dimainkan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. Tempat pertandingan tersebut memiliki fasilitas yang mewah dah canggih.

Mengutip Olympic.com, Musashino Forest Plaza Jepang merupakan tempat di bawah naungan Stadion Ajinomoto.

Tempat pertandingan bulu tangkis Indonesia itu memiliki fasilitas untuk mengisi perut apabila lapar. Tersedia restoran yang menyediakan makan siang.

Tempat pertandingan bulu tangkis ini baru dibuka pada November 2017.

Saksikan Video Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Musashino Forest Sport Plaza

Di dalam Musashino Forest Sport Plaza terdapat fasilitas serbaguna, dengan desain yang agak berbeda. Yang paling menonjol adalah atapnya.

Selain itu, terdapat kolam renang indoor sepanjang 50 meter yang digunakan untuk berbagai acara, mulai dari pelajar pemula hingga balapan kompetitif.

Ada juga sub arena yang lebih kecil yang memiliki dua lapangan basket, tetapi juga dapat digunakan untuk pencak silat dan futsal.

Dua studio kebugaran ada untuk digunakan masyarakat umum sehari-hari. Ada juga lapangan sepak bola dan trek terselip di belakang kedua keluarga

Event bulu tangkis yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza akan berlangsung selama sepuluh hari. Pertandingan dapat disaksikan di platform Vidio.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Indonesia meloloskan tujuh wakilnya. Di sektor tunggal putra ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sedangkan sektor Tunggal Putri diwakili Gregoria Mariska Tunjung, sektor ganda putra dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan,.

Sementara dari sektor ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Untuk ganda campuran, Indonesia mengandalkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dukung kontingen merah putih dengan saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 Champions TV ekslusif melalui Platform Vidio, download di PlayStore atau AppStore.

 

Penulis : Aulia dewi (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.