Sukses

Chelsea Siapkan Tawaran Fantastis untuk Erling Haaland

Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan tawaran sebesar Rp 2,5 triliun untuk striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Liputan6.com, London - Chelsea tampil sangat impresif di bawah sentuhan Thomas Tuchel pada musim 2020-21. Juru taktik asal Jerman tersebut berharap bisa membantu The Blues mencapai level yang belum pernah terjadi sebelumnya di musim depan.

Chelsea menunjuk Tuchel sebagai manajer pada 26 Januari 2021 setelah memecat Frank Lampard. Selain membangkitkan performa Jorginho dan kolega, dia juga membantu The Blues memenangkan trofi Liga Champions.

Karena itu, Chelsea bertekad untuk melanjutkan performa briliannya musim ini. Demi mendukung visi Tuchel, klub milik Roman Abramovich ini akan mendatangkan striker baru.

Menurut The Hard Tackle lewat ESPN FC Transfer Show, Chelsea ingin merekrut penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Bahkan, kabarnya The Blues sudah menyiapkan tawaran fantastis.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target nomor satu

Chelsea sangat ingin menambahkan nomor sembilan baru musim panas ini. The Blues telah menjadikan Haaland sebagai target nomor satu.

Tetapi, untuk membawa striker Norwegia itu dari Dortmund tentu tidak akan mudah. Apalagi, Haaland memiliki banyak pengagum di seluruh Eropa.

Meski demikian, Chelsea memimpi perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini. Klub Liga Inggris ini akan membuat tawaran fantastis yang tidak bisa ditolak Dortmund.

 

3 dari 3 halaman

Dua kali lipat

Haaland memiliki klausul pelepasan di kisaran 75 juta euro yang bakal diberlaku di musim panas 2022.Namun, The Blues siap menguji Dortmund dengan menawarkan dua kali lipat dari jumlah itu.

Menurut The Hard Tackle, Chelsea tengah menyiapkan tawaran 150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun. Tetapi, kabarnya jumlah itu belum cukup mengubah keputusan Dortmund yang ingin mempertahankan bintang berusia 21 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.