Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Kebingungan Menjual Pemain Buangan

Berita tentang MU kebingungan menjual pemain buangan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU tidak bisa menjual Phil Jones musim panas ini. Padahal, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tengah berusaha memindahkan pemain yang tidak masuk dalam rencananya.

Jones tidak bermain sejak mencetak satu dari enam gol di Piala FA ketika MU mengalahkan Tranmere Rovers 18 bulan lalu. Dia telah menghabiskan sebagian besar periode itu karena cedera.

Solskjaer dan Direktur Olahraga John Murtough ingin menjual 'kayu mati' di antara skuat. Mantan bek Inggris itu termasuk dalam kategori tersebut.

MU memang punya rencana besar pada jendela transfer musim panas ini. Setan Merah membutuhkan dana pemulihan untuk memungkinkan Solskjaer menandatangkan target idealnya.

Berita tentang MU kebingungan menjual pemain buangan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Target Buruan Segera Gabung, MU Kebingungan Jual Pemain Buangan

Pemain buangan Manchester United atau MU Phil Jones dilaporkan tidak bisa dijual musim ini. Manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer, tengah berusaha memindahkan pemain yang tidak mungkin tampil dalam rencananya di musim 2021-22.

Jones tidak bermain sejak mencetak satu dari enam gol di Piala FA saat MU mengalahkan Tranmere Rovers 18 bulan lalu. Dia telah menghabiskan sebagian besar periode itu karena cedera.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. MU Masih Punya Masalah Transfer yang Bisa Rugikan Klub Musim Ini

Kurang dari sebulan waktu tersisa hingga awal musim baru Liga Inggris, soal siapa yang akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama Manchester United atau MU musim ini mulai terkuak.

Laga persahabatan pramusim pertama di musim panas memang memberi kesempatan bagi kiper pilihan ketiga dan keempat Tom Heaton serta Lee Grant untuk tampil tanpa Dean Henderson maupun David de Gea dalam skuat di Pennyhill Park. Kemungkinan situasi tersebut akan tetap terjadi di Queens Park Rangers akhir pekan ini.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU dan Barcelona Jajaki Kemungkinan Barter Pemain

Manchester United dan Barcelona dikabarkan akan melakukan barter pemain. Setan Merah siap melepas gelandang serang Donny van de Beek ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Keuangan klub-klub Eropa memang ikut terpengaruh pandemi Covid-19. Mereka pun harus cerdik dan berhemat di bursa transfer musim panas 2021. Salah satu caranya dengan bertukar pemain.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola