Top 3 Berita Bola : MU Kebingungan Menjual Pemain Buangan

Oleh Bogi Triyadi pada 22 Jul 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 22 Jul 2021, 09:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU tidak bisa menjual Phil Jones musim panas ini. Padahal, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tengah berusaha memindahkan pemain yang tidak masuk dalam rencananya.

Jones tidak bermain sejak mencetak satu dari enam gol di Piala FA ketika MU mengalahkan Tranmere Rovers 18 bulan lalu. Dia telah menghabiskan sebagian besar periode itu karena cedera.

Solskjaer dan Direktur Olahraga John Murtough ingin menjual 'kayu mati' di antara skuat. Mantan bek Inggris itu termasuk dalam kategori tersebut.

MU memang punya rencana besar pada jendela transfer musim panas ini. Setan Merah membutuhkan dana pemulihan untuk memungkinkan Solskjaer menandatangkan target idealnya.

Berita tentang MU kebingungan menjual pemain buangan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

1. Target Buruan Segera Gabung, MU Kebingungan Jual Pemain Buangan

Manchester United vs Burnley
Perbesar
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersama timnya, Daniel James, Phil Jones dan Aaron Wan-Bissaka meninggalkan lapangan setelah laga lanjutan Liga Inggris kontra Burnley di Old Trafford, Rabu (23/1/2020). MU tidak berdaya di kandang sendiri usai takluk 0-2 dari Burnley. (Paul ELLIS/AFP)

Pemain buangan Manchester United atau MU Phil Jones dilaporkan tidak bisa dijual musim ini. Manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer, tengah berusaha memindahkan pemain yang tidak mungkin tampil dalam rencananya di musim 2021-22.

Jones tidak bermain sejak mencetak satu dari enam gol di Piala FA saat MU mengalahkan Tranmere Rovers 18 bulan lalu. Dia telah menghabiskan sebagian besar periode itu karena cedera.

Selengkapnya baca di sini

 

2. MU Masih Punya Masalah Transfer yang Bisa Rugikan Klub Musim Ini

Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Kurang dari sebulan waktu tersisa hingga awal musim baru Liga Inggris, soal siapa yang akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama Manchester United atau MU musim ini mulai terkuak.

Laga persahabatan pramusim pertama di musim panas memang memberi kesempatan bagi kiper pilihan ketiga dan keempat Tom Heaton serta Lee Grant untuk tampil tanpa Dean Henderson maupun David de Gea dalam skuat di Pennyhill Park. Kemungkinan situasi tersebut akan tetap terjadi di Queens Park Rangers akhir pekan ini.

Selengkapnya baca di sini

 

3. MU dan Barcelona Jajaki Kemungkinan Barter Pemain

Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Manchester United dan Barcelona dikabarkan akan melakukan barter pemain. Setan Merah siap melepas gelandang serang Donny van de Beek ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Keuangan klub-klub Eropa memang ikut terpengaruh pandemi Covid-19. Mereka pun harus cerdik dan berhemat di bursa transfer musim panas 2021. Salah satu caranya dengan bertukar pemain.

Selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓