Sukses

Kembali Dipinjam AC Milan, Brahim Diaz Siap Memberikan Segalanya

Mendapat jersey 10, Brahim Diaz siap memberikan segalanya untuk AC Milan pada periode kedua masa pinjamannya di klub Italia tersebut.

Liputan6.com, Milan - Brahim Diaz tetap di AC Milan. Gelandang serang Real Madrid kembali dipinjam untuk dua musim ke depan.

Sebelumnya, Diaz menghabiskan musim 2020-21 di AC Milan dengan status pinjaman. Pemain berusia 21 tahun itu mencatat 39 penampilan di semua kompetisi dan torehan tujuh gol untuk Rossoneri.

Di periode keduanya ini, pelatih AC Milan Stefano Pioli memutuskan menawarinya jersey nomor 10. Diaz tahu tanggung jawab besar yang diembannya dengan nomor itu dan memutuskan menerima.

Pemain seperti Clarence Seedorf dan Rui Costa pernah mengenakan nomor itu dan membuat sejarah di tahun-tahun sebelumnya. Mereka membawa AC Milan juara Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Diaz

"Saya sangat senang atas semua yang kami lakukan tahun lalu. Tetapi, sekarang musim baru dimulai di mana kami akan memberikan yang terbaik: warna-warna ini pantas saya berikan 100% dan itulah yang akan saya lakukan," kata Diaz di situs resmi AC Milan.

"Saya akan memberikan segalanya untuk menunjukkan bakat saya dan saya akan memberikan darah, keringat, dan air mata saya untuk klub hebat ini."

"Saya akan berjuang untuk menjadikannya musim yang hebat. Saya telah belajar betapa pentingnya Milan dan musim ini saya berharap memiliki musim yang lebih baik," ucapnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Percaya pada Pioli

Diaz pun menaruh kepercayaan kepada pelatih Stefano Pioli. "Musim lalu sangat bagus, tapi ini musim baru. Milan pantas mendapatkan tim yang layak," ujarnya.

"Saya yakin kita semua siap untuk melakukan yang terbaik dan mencapai hal-hal besar. Keberhasilan kami adalah berkat pelatih Pioli. Dia menciptakan tim yang bagus dari para pemain berpengalaman dan pemain muda yang sedang berkembang."

"Kami semua telah belajar banyak dari pelatih, dia mengajari saya banyak hal. Di bawah bimbingannya, musim lalu kami menjalani musim yang bagus. Sekarang kami harus berkembang dan di tangan pelatih, kami pasti akan melakukannya," pungkas Diaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.