Sukses

Digoda Juventus dan PSG, Memphis Depay Ungkap Alasan Setia Pilih Barcelona

Memphis Depay sudah tiba di Barcelona untuk memulai latihan bersama rekan-rekan di tim barunya.

Liputan6.com, Barcelona- Memphis Depay sudah resmi diperkenalkan Barcelona pada Senin (19/7/2021). Striker asal Belanda ini bakal segera memulai latihan pramusim dengan Barcelona setelah mendapatkan libur usai Euro 2020.

Memphis Depay gabung dengan Barcelona dengan status pemain gratis. Dia sudah menghabiskan kontraknya di Lyon dan penuhi janji gabung Barcelona.

Eks pemain MU ini juga gembira karena akan memulai pengalaman baru di Barcelona. Setelah Liga Belanda, Inggris dan Prancis, kini Depay akan menjajal La Liga.

Depay mengaku tak pernah berpaling dari Barcelona. Meski dia juga mendapatkan tawaran dari Juventus dan PSG.

Apa alasannya sehingga setia memilih Barcelona? Padahal, winger asal Belanda ini mungkin tak mendapatkan gaji yang fantastis.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Koeman

Depay mengaku salut dengan usaha keras yang sudah dilakukan Ronald Koeman, pelatih Barcelona. Dia juga selalu memantau kondisinya meski saat cedera.

"Halo guys, Memphis di sini. Saya baru saja tiba di Barcelona dan saya sangat senang dengan tantangan baru, petualangan baru dan saya berharap bisa jumpa kalian secepatnya di stadion," ujar Depay seperti dikutip Marca.

"Ronald Koeman sudah memberi saya kepercayaan saat saya cedera dan melihat pemulihan saya."

 

3 dari 3 halaman

Kejar Gelar

Depay mengaku sudah siap untuk memberikan yang terbaik kepada Barcelona. Dia akan resmi diperkenalkan pada publik pada Kamis besok.

"Koeman mendukung kepindahan saya ke sini, ke klub terbesar di dunia dan saya siap memberi yang terbaik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.