Sukses

Live Streaming Liverpool vs VfB Stuttgart dan FC Wacker Innsbruck di Vidio Malam Ini

Pertandingan uji coba antara Liverpool melawan VfB Stuttgart dan FC Wacker Innsbruck pada, Selasa (20/72021) sebagai ajang persiapan Liga Inggris yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan uji coba antara Liverpool melawan VfB Stuttgart dan FC Wacker Innsbruck berlangsung Selasa (20/72021) sebagai ajang persiapan Liga Inggris. Laga tersebut akan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Format pertandingan pun akan diubah tak seperti pertandingan sepak bola pada umumnya. Liverpool akan melawan FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart dalam satu babak yang masing-masing memiliki waktu 30 menit.

Ini juga akan menjadi kesempatan bagi pemain baru The Reds yaitu Ibrahim Konate yang diberikan sang pelatih Jurgen Klopp, untuk beradaptasi permainannya. Debut pemain pindahan RB Leipzig tersebut akan menjadi sangat krusial, mengingat ia akan menggantikan Virgil Van Dijk yang kini masih dalam proses pemulihan cedera.

Menjelang EPL musim 2021/2022 dimulai, Klopp memiliki kesempatan untuk membangun pertahanan tim nya yang sempat bermasalah di musim sebelumnya. Dalam laga uji coba pramusim  menghadapi FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart pada Selasa (20/7/2021) Liverpool akan kembali melakukan uji coba melawan 2 klub dari Bundesliga Jerman. 

Laga uji coba kontra Mainz bakal dilakoni oleh Liverpool pada 23 Juli 2021 mendatang. Tujuh hari kemudian, giliran Hertha Berlin yang akan dijajal The Reds. berikut adalah jadwal lengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba Liverpool

Rabu, 20 Juli 2021

Liverpool vs FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, pukul 23.00 WIB

Link live streaming laga uji coba liverpool bisa tersedia dalam tautan di sini.

Pertandingan uji coba Liverpool seluruhnya bisa disaksikan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.