Sukses

Dikaitkan dengan MU, Bintang Muda Real Madrid Tetap di Santiago Bernabeu

Real Madrid belum menawarkan Vinicius Junior ke MU. Karena itu, tidak ada pembicaraan antara Madrid dan MU terkait penyerang asal Brasil tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Bintang muda Real Madrid Vinicius Junior telah disarankan untuk pindah ke Manchester United atau MU. Saran itu muncul dalam laporan di media Inggris, baru-baru ini.

Namun, tidak ada pembicaraan antara MU dan Real Madrid terkait transfer Vinicius. Satu-satunya negosiasi yang melibatkan kedua belah pihak saat ini adalah Raphael Varane.

Varane kemungkinan besar hijrah ke Liga Inggris setelah 10 tahun memperkuat Ral Madrid. Kontrak bek asal Prancis itu tinggal semusim lagi dengan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Goal, sumber klub meyakinkan bahwa Vinicius belum ditawarkan ke MU. Karena itu, pemain asal Brasil ini akan tetap di Real Madrid.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal bersiar

Vinicius adalah salah satu pemain favorit presiden Real Madrid Florentino Perez. Dia juga dijunjung tinggi oleh staf pelatih, meski rumor mengatakan sebaliknya.

Karena itu, Vinicius diharapkan memainkan peran besar dalam rencana Madrid pada 2021-22. Dia bakal mendapatkan lebih banyak peluang untuk bersinar di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti.

Juru taktik asal Italia itu percaya bahwa dia bisa membantu Vinicius untuk mengeluarkan yang terbaik darinya. Sebelumnya di musim 2020-21, dia hanya menghasilkan enam gol dan tujuh assist.

 

3 dari 3 halaman

Tidak ikut Olimpiade

Vinicius saat ini sedang berlibur setelah Brasil gagal mempertahankan Copa America 2021. Dia hanya bermain total 64 menit, termasuk setengah jam terakhir saat Brasil kalah 0-1 dari Argentina di final.

Brasil memasukkan Vinicius untuk skuat Olimpiade. Namun, Real Madrid menolak penyerang berusia 21 tahun itu bermain di pesta olahraga empat tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.