Dikaitkan dengan MU, Bintang Muda Real Madrid Tetap di Santiago Bernabeu

Oleh Bogi Triyadi pada 20 Jul 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 20 Jul 2021, 16:00 WIB
Vinicius Junior - Real Madrid - Liga Champions
Perbesar
Pemain sayap Real Madrid Vinicius Junior merayakan gol keduanya ke gawang Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stéfano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - Bintang muda Real Madrid Vinicius Junior telah disarankan untuk pindah ke Manchester United atau MU. Saran itu muncul dalam laporan di media Inggris, baru-baru ini.

Namun, tidak ada pembicaraan antara MU dan Real Madrid terkait transfer Vinicius. Satu-satunya negosiasi yang melibatkan kedua belah pihak saat ini adalah Raphael Varane.

Varane kemungkinan besar hijrah ke Liga Inggris setelah 10 tahun memperkuat Ral Madrid. Kontrak bek asal Prancis itu tinggal semusim lagi dengan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Goal, sumber klub meyakinkan bahwa Vinicius belum ditawarkan ke MU. Karena itu, pemain asal Brasil ini akan tetap di Real Madrid.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bakal bersiar

FOTO: Para Pencetak Gol Pada Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2020/2021
Perbesar
Penyerang muda asal Brasil, Vinicius Junior, memborong dua gol ke gawang Liverpool pada laga Leg pertama Liga Champions. Gol tersebut dicetak pada menit ke-27 dan Menit ke-65. (AFP/Gabriel Bouys)

Vinicius adalah salah satu pemain favorit presiden Real Madrid Florentino Perez. Dia juga dijunjung tinggi oleh staf pelatih, meski rumor mengatakan sebaliknya.

Karena itu, Vinicius diharapkan memainkan peran besar dalam rencana Madrid pada 2021-22. Dia bakal mendapatkan lebih banyak peluang untuk bersinar di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti.

Juru taktik asal Italia itu percaya bahwa dia bisa membantu Vinicius untuk mengeluarkan yang terbaik darinya. Sebelumnya di musim 2020-21, dia hanya menghasilkan enam gol dan tujuh assist.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tidak ikut Olimpiade

Barcelona Vs Real Madrid
Perbesar
Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Dok. La Liga)

Vinicius saat ini sedang berlibur setelah Brasil gagal mempertahankan Copa America 2021. Dia hanya bermain total 64 menit, termasuk setengah jam terakhir saat Brasil kalah 0-1 dari Argentina di final.

Brasil memasukkan Vinicius untuk skuat Olimpiade. Namun, Real Madrid menolak penyerang berusia 21 tahun itu bermain di pesta olahraga empat tahun itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya