Sukses

Manajer MU Bocorkan Rencananya Musim Ini

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan pengurangan menit bermain untuk para pemain demi memenangkan trofi pertamanya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU finis kedua di Liga Inggris dan runner up Liga Europa pada musim lalu. Musim ini, Setan Merah ingin melangkah lebih jauh dan memenangkan trofi.

Karena itu, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemain berpengalamannya untuk maju dan memberikan hasil. Ini mengisyaratkan juru taktik asal Norwegia itu mengandalkan pengalaman ketimbang para pemain muda.

"Akan ada lebih (menit) untuk beberapa yang paling berpengalaman, tentu saja," kata Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

"Mungkin akan semakin sedikit untuk pemain muda - begitulah yang terjadi. Kami harus memulai lebih baik dari musim lalu." 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Start bagus

Solskjaer menegaskan Liga Inggris sangat kompetitif. Karena itu, dia meminta skuatnya membuat start yang bagus.

"Saya pikir Liga Inggris lebih kompetitif. Kami memiliki (ketika saya masih menjadi pemain) mungkin satu pesaing setiap musim," ujarnya.

"Tentu saja, enam atau tujuh pertandingan pertama sangat penting. Anda tidak memenangkan liga dalam enam atau tujuh pertandingan pertama, tapi Anda bisa kehilangan peluang untuk memenangkan liga."

3 dari 3 halaman

Pemain baru

MU sudah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund untuk memperkuat skuat Solskjaer. Kini, Setan Merah mengincar bek berpengalaman Real Madrid Raphael Varane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola