ONE Championship Kembali Digelar Akhir Juli 2021

Oleh Liputan6.com pada 19 Jul 2021, 18:47 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 18:52 WIB
Adriano Moraes Kalahkan Demetrious Johnson
Perbesar
Ilustrasi pertarungan di ONE Championship (Dok ONE)

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship akan kembali menggelar pertarungan akbar pada 30 Juli 2021. ONE: BATTLEGROUND bakal digelar di Indoor Stadium Singapura. Total ada tujuh pertarungan.

Pada laga utama, juara dunia bertahan ONE Strawweight Muay Thai Sam-A Gaiyanghadao akan mempertahankan sabuknya melawan petarung dari Thailand Prajanchai PK.Saenchai Muaythaigym. 

Sementara dalam laga utama kedua, mantan juara dunia 2 divisi Aung La N Sang akan meladeni Leandro Ataides dikelas middleweight.

Kemudian ada pertarungan kelas atas kickboxing featherweight seperti Sitthichai Sitsongpeenong (penantang nomor 4) akan berhadapan dengan debutan Tayfun Ozcan (penantang nomor 5). 

Bintang dari India, Ritu Phogat dan petarung belia fenomenal yang baru saja berumur 16 tahun Victoria Lee yang merupakan adik dari Angela Lee juga akan mengambil bagian dalam pertarungan kali ini.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tanpa Penonton

ONE BATTLEGROUND akan berlangsung di tengah meningkatnya pandemi virus corona Covid-19 di Asi Tenggara. ONE pun sudah menyiapkan antisipasinya. 

ONE bekerja sangat erat sekali dengan pemerintahan Singapura serta pemangku kepentingan di industri MMA lainnya untuk memastikan standar kesehatan dan keselamatan tertinggi dilaksanakan dengan penyelenggaraan tanpa penonton sama sekali. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ronde 2 dan 3

ONE: BATTLEGROUND II dan ONE: BATTLEGROUND III juga akan berlangsung di Singapura pada tanggal 13 Agustus dan 27 Agustus.

ONE: BATTLEGROUND II akan menampilkan pertarungan menarik antara mantan juara dunia ONE Lightweight Eduard Folayang dengan petarung bintang MMA dari China Zhang Lipeng, yang merupakan debutannya di ONE Championship. Dalam laga utama lainnnya, peringkat ke-5 kelas strawweight serta mantan juara dunia Alex Silva akan melawan petarung Miao Li Tao.

Sementara pada ONE: BATTLEGROUND III, yang akan menjadi tajuk utama adalah pertarugan eksplosif antara penantang pertama kelas bantamweight Muay Thai Saemapetch Fairtex dengan bintang dari Thailand Tawanchai PK.Saenchai Muaythaigym. Dan pada laga utama lainnya, mantan juara dunia strawweight Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke berhadapan dengan atlit dari China Banma Duoji.

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya