Kalah dari Setan Merah, Wayne Rooney Lontarkan Prediksi untuk MU di Musim Depan

Oleh Liputan6.com pada 19 Jul 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 16:30 WIB
Wayne Rooney
Perbesar
Mantan kapten Inggris, Wayne Rooney memberikan keterangan selama konferensi pers di Stadion Pride Park, pinggiran kota Derby, Selasa (6/8/2019). Mantan striker Manchester United itu resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County sebagai pemain-pelatih. (Darren STAPLES / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Legenda sekaligus pencetak gol terbanyak Manchester United (MU) Wayne Rooney memprediksi kinerja mantan klub pada musim 2021/2022.

Rooney melontarkan ramalan setelah laga pramusim Derby County vs MU. Pada laga itu, Setan Merah berjaya 2-1 di Pride Park, Minggu (18/7/2021).

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer berjaya berkat gol dua pemain muda Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

Rooney yakin MU akan membaik musim ini dan memperkirakan bakal menjadi salah satu kandidat kuat juara musim mendatang. 

"Mereka berada dalam periode sekarang di mana para penggemar menginginkan kesuksesan, trofi," katanya setelah pertandingan dilansir dari Manchester Evening News. "Ole dan staf pelatihnya akan berada di bawah tekanan untuk mewujudkannya."

"Anda dapat melihat mereka secara bertahap menjadi lebih baik. Saya pikir mereka akan berada di tempat di mana mereka benar-benar akan jadi penantang musim depan."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Mengi Kembali ke United

Teden Mengi
Perbesar
Pemain Manchester United, Teden Mengi. (Manutd.com)

Rooney juga berbicara tentang masa depan bek tengah muda MU Teden Mengi, yang tampil sangat baik saat dipinjamkan ke Derby County menjelang akhir musim lalu. Rooney justru ingin Mengi kembali ke United.

"Dia melakukan yang terbaik untuk kami musim lalu. Dia adalah pemain yang saya suka. Tidak ada yang bisa saya lakukan, saya tidak bisa membawa pemain pinjaman."

 

Penulis: Ali Muhammad

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Wonderkid Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya