Sukses

MU Bakal Sibuk di Bursa Transfer, 3 Pemain Ini Dinilai Layak Merapat ke Old Trafford

Pemain lini tengah ini, rajin membaca permainan dengan cermat, jadi Rice persis sangat dibutuhkan MU

Liputan6.com, Jakarta Setelah Euro 2020 berakhir dan dilanjutkan pasar transfer untuk waktu yang singkat, beberapa pemain telah ditargetkan Manchester United atau MU untuk memperkuat skuat mereka di musim mendatang.

Klub Liga Inggris ini telah menyelesaikan penandatanganan kiper Tom Heaton dengan status bebas transfer. Kemudian, Jadon Sancho diharapkan secara resmi diumumkan dalam kesepakatan 73 juta pounds dari Borussia Dortmund.

Dan, kini pemain mana lagi yang dikaitkan dengan MU musim panas ini? Salah satu bintang Inggris di Euro 2020, Declan Rice adalah pemain yang menarik bagi United dan telah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan sejak ia muncul di West Ham.

Pemain lini tengah ini, rajin membaca permainan dengan cermat, jadi Rice persis sangat dibutuhkan Solskjaer. United memang sangat membutuhkan gelandang bertahan setelah Nemanja Matic sudah tidak muda lagi..

Rice memang bisa menjadi pilihan yang sempurna. Meskipun West Ham kemungkinan akan menuntut harga yang lumayan untuk jasanya - terutama setelah penampilannya yang luar biasa bersama Inggris musim panas ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kieran Trippier

Trippier telah membuktikan keserbagunaannya untuk Inggris di Euro musim panas ini sehingga minat United seharusnya tidak mengejutkan. Seseorang yang mampu bermain di bek kiri dan kanan bisa menjadi pilihan yang sangat baik dalam skuad, dengan Solskjaer ingin menambah persaingan untuk Aaron Wan-Bissaka.

Pemain internasional Inggris itu tampil luar biasa musim ini dan memainkan peran utama dalam perebutan gelar Atletico, mengangkat trofi La Liga dalam prosesnya dan memulai final Euro 2020 untuk Inggris.

Sementara kesepakatan tidak dekat untuk disepakati antara klub, Trippier berharap dia akan dapat mengamankan langkah dan M berada di depan antrian.

3 dari 4 halaman

Harry Kane

Dengan Tottenham dalam kekacauan, Harry Kane ingin keluar musim panas ini, dan MU tertarik pada pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Kane adalah tipe nomor sembilan yang dibutuhkan The Reds dan yang bisa mengangkat mereka ke langkah berikutnya dalam transformasi mereka di bawah Solskjaer.

Meski kapten Inggris ini tidak akan murah sekalipun. Daniel Levy akan menuntut angka yang mungkin mustahil untuk dibayar mengingat konsekuensi keuangan akbat pandemi dan United mungkin harus mencari opsi alternatif.

Tapi, jika entah bagaimana Solskjaer dan rekannya. bisa mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangannya, transfer tersebut akan menjadi yang terbesar di musim panas.

4 dari 4 halaman

Raphinha

Pemain asal Brasil itu adalah salah satu bintang terobosan dari kampanye Liga Inggris 2020/21 untuk Leeds United. Raphinha adalah pemain dengan bakat sejati yang menawarkan banyak kreativitas untuk tim mana pun dia berada.

Dia memiliki pola yang mirip dengan Sancho dan United bisa melakukan lebih buruk daripada melihatnya sebagai opsi alternatif jika penilaian yang ditetapkan oleh Borussia Dortmund untuk Sancho telah terlalu curam musim panas ini.

Leeds United akan enggan menjual ke rival, tetapi dengan harga yang tepat, Setan Merah pasti bisa mengamankan kesepakatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.
    Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.

    Euro 2020

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Bursa Transfer