Sukses

Positif Covid-19, Achraf Hakimi Jalani Isolasi Mandiri

Bek anyar PSG, Achraf Hakimi dikabarkan positif covid-19. Pemain yang baru diboyong dari Inter Milan itu kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Paris - Bek anyar PSG Achraf Hakimi dikabarkan positif covid-19. Pemain yang baru diboyong dari Inter Milan itu kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Dilansir Football Italia, Hakimi dinyatakan positif bersama dengan gelandang berusia 18 tahun, Edouard Michut. Keduanya pun harus dikarantina untuk mencegah penyebaran virus.

PSG memboyong Hakimi dari Inter Milan pada bursa transfer awal musim ini. Le Parisien harus merogoh kocek 60 juta euro plus bonus 11 juta euro untuk menggaetnya.

Sebelum dinyatakan positif, Hakimi telah bermain di laga PSG vs Le Mans pada Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Pada laga tersebut, Hakimi menyumbang satu asis dan PSG menang 4-0.

Jika tak positif, Hakimi semestinya bisa bermain kembali di laga melawan Chambly yang berkesudahan dengan skor 2-2. Namun ia harus absen di laga itu plus pertandingan melawan Augsburg dan Genoa pekan depan.

 

Saksikan Video PSG di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Positif Saat di Inter

Bagi Hakimi, ini adalah kali kedua dia dinyatakan positif covid-19. Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu juga sempat dites positif covid-19 saat masih di Inter Milan.

Itu terjaid saat Inter harus berhadapan dengan Borussia Monchengladbach Oktober 2020. Namun sehari setelah dinyatakan positif, Hakimi justru disebut negatif covid-19.

3 dari 3 halaman

Empat Pemain

Hakimi sendiri merupakan salah satu dari empat pemain yang diboyong PSG pada bursa transfer musim panas ini. Selain Hakimi, ada Sergio Ramos (Real Madrid), Georginio Wijnaldum (Liverpool), dan kiper Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Ketiga pemain itu digaet PSG dengan status bebas transfer. Alhasil, Le Parisien tak perlu membayar mahar ke klub pemilik sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.