Sukses

Belum Menang di Uji Coba, Arteta Puas dengan Performa Arsenal

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku puas dengan permainan timnya usai ditahan imbang Glasgow Rangers pada laga uji coba, Sabtu (17/7/2021) malam WIB.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku puas dengan permainan timnya usai ditahan imbang Glasgow Rangers pada laga uji coba, Sabtu (17/7/2021) malam WIB. Menurutnya, permainan Arsenal sudah mulai membaik.

"Ini lebih baik dari laga yang sebelumnya dan Anda bisa lihat fisik kami lebih siap untuk laga ini. Organisasinya dan individu, mereka bermain baik," ujar Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal bermain imbang 2-2 di markas Rangers. Meriam London tertinggal lebih dahulu di menit 14 lewat gol Leon Balogun.

Arsenal baru bisa membalas di menit 23 usai pemain baru mereka, Nuno Tavares mencetak gol. Pada babak kedua, Arsenal kembali tertinggal setelah Rangers membuat gol kedua berkat aksi Cedric Itten (75').

Namun Arsenal selamat dari kekalahan berkat Eddie Nketiah. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi penyelamat Arsenal lewat golnya di menit 83.

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Raih Kemenangan

Pertandingan melawan Rangers menjadi yang kedua bagi Arsenal pada sesi pramusim di Skotlandia. Sebelumnya, Arsenal takluk dari Hibernian 1-2.

Kendati belum menang, Arteta menilai pramusim di Skotlandia berjalan baik. "Saya kira ini sempurna, bahkan kami tidak mengira cuaca bagus. Saya kira pemusatan latihan ini berjalan positif," ujar Arteta.

3 dari 3 halaman

Tur ke Amerika Serikat

Setelah ini, Arsenal mengagendakan ujicoba di Amerika Serikat pekan depan. Arteta pun ingin skuatnya beristirahat lebih dahulu sebelum berlaga di sana.

"Sekarang pemulihan sedikit. Kami berlatih sangat keras, bermain dua pertandingan dan sekarang kami harus pergi ke Amerika pekan depan," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Mikel Arteta