Terungkap Bocoran Gaji Raphael Varane di MU

Oleh Thomas pada 18 Jul 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 18 Jul 2021, 09:00 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho
Perbesar
Raphael Varane (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Pemuda Prancis itu diimingi gaji besar oleh MU untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Varane menjadi buruan utama MU setelah mendapatkan winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Varane dibutuhkan untuk menambal lubang di lini belakang.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Varane dapat segera resmi bergabung ke Old Trafford. Solskjaer menilai Varane sebagai sosok tepat untuk menjadi pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

Saat ini negosiasi masih berlangsung antara MU dan Real Madrid. Varane sendiri konon sudah menyetujui pindah ke MU di musim panas 2021.

MU berharap bisa mendapatkan Varane di bawah 60 juta euro. Pasalnya kontrak Varane akan habis musim depan. Namun Madrid masih ngotot menginginkan di atas 60 juta euro.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gaji

Sergio Ramos dan Bek Tengah Terbaik di Liga Spanyol
Perbesar
Raphael Varane (AFP/Oscar Del Pozo)

Media Spanyol Sport pada Sabtu (17/7/2021) melaporkan Varane sudah tergiur dengan tawaran dari MU. Setan Merah bersedia memberikan gaji hampir dua kali lipat dari yang ditawarkan Madrid.

MU bersedia memberikan bayaran 12 juta euro per musim untuk Varane. Tawaran MU ini sangat jauh dari proposal yang diberikan oleh Madrid.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pelit

Real Madrid sendiri kabarnya hanya bersedia menaikkan gaji Varane dari lima juta euro menjadi tujuh juta euro saja.

Kondisi keuangan Real Madrid memang sedang tidak sehat akibat pandemi Covid-19. El Real juga terpaksa tak memperpanjang kontrak tandem Varane, Sergio Ramos yang kini pindah ke Paris Saint-Germain dengan gratis.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya