Sukses

Terungkap Bocoran Gaji Raphael Varane di MU

MU kabarnya sudah menyepakati kontrak personal dengan bek Real Madrid Raphael Varane.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Pemuda Prancis itu diimingi gaji besar oleh MU untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Varane menjadi buruan utama MU setelah mendapatkan winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Varane dibutuhkan untuk menambal lubang di lini belakang.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Varane dapat segera resmi bergabung ke Old Trafford. Solskjaer menilai Varane sebagai sosok tepat untuk menjadi pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

Saat ini negosiasi masih berlangsung antara MU dan Real Madrid. Varane sendiri konon sudah menyetujui pindah ke MU di musim panas 2021.

MU berharap bisa mendapatkan Varane di bawah 60 juta euro. Pasalnya kontrak Varane akan habis musim depan. Namun Madrid masih ngotot menginginkan di atas 60 juta euro.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji

Media Spanyol Sport pada Sabtu (17/7/2021) melaporkan Varane sudah tergiur dengan tawaran dari MU. Setan Merah bersedia memberikan gaji hampir dua kali lipat dari yang ditawarkan Madrid.

MU bersedia memberikan bayaran 12 juta euro per musim untuk Varane. Tawaran MU ini sangat jauh dari proposal yang diberikan oleh Madrid.

3 dari 3 halaman

Pelit

Real Madrid sendiri kabarnya hanya bersedia menaikkan gaji Varane dari lima juta euro menjadi tujuh juta euro saja.

Kondisi keuangan Real Madrid memang sedang tidak sehat akibat pandemi Covid-19. El Real juga terpaksa tak memperpanjang kontrak tandem Varane, Sergio Ramos yang kini pindah ke Paris Saint-Germain dengan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Berita Bola