Sukses

Baru Direkrut, Pemain Anyar PSG Positif Covid-19

PSG ditinggal pemain barunya selama setidaknya dua pekan karena terkena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint-Germain tak bisa memakai jasa pemain barunya Achraf Hakimi selama beberapa hari mendatang. Pemuda Maroko ini positif terkena virus corona Covid-19.

Hakimi saat ini harus menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif Covid-19. Menurut laporan L'Equipe, pemin PSG asal Maroko lainnya yakni Edouard Michut juga terjangkit Covid-19.

PSG baru merekrut Hakimi di awal bursa transfer musim panas 2021. PSG memboyongnya dari Inter Milan dengan biaya transfer 60 juta euro ditambah bonus 11 juta euro.

Hakimi sudah sempat tampil sekali bersama PSG sebelum terjangkit Covid-19. Hakimi memberikan satu assist saat PSG menang 4-0 atas Le Mans di laga uji coba.

Seharusnya Hakimi akan bermain lagi saat PSG bersua Chambly. Namun karena terkena Covid- 19, Hakimi terpaksa absen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen

Hakimi diperkirakan masih akan absen saat PSG melakoni laga uji coba selanjutnya dengan Augsburg dan Genoa pada pekan depan.

PSG sangat serius membangun tim tangguh untuk musim depan. Selain Hakimi mereka juga mendapatkan Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.