Incar Varane, MU Malah Ditawari Pemain Real Madrid Lainnya

Oleh Thomas pada 18 Jul 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 18 Jul 2021, 07:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang berusaha mendapatkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. MU masih terus bernegosiasi dengan Los Blancos hingga pertengahan Juli ini.

Perburuan Varane sudah mengalami kemajuan. Beberapa media Inggris dan Spanyol melaporkan MU kemungkinan akan berhasil mendapatkan bek asal Prancis tersebut.

Kabar mengejutkan dilansir Mirror akhir pekan ini. Saat bernegosiasi dengan Madrid soal Varane, MU juga ditawari pemain El Real lainnya yakni winger Vinicius Jr.

Madrid rupanya ingin melepas Vinicius demi mendapatkan dana segar. Mereka pun mencoba menawari MU untuk sekaligus mengangkut pemain asal Brasil tersebut.

Konon Madrid meminta MU membawa Vinicius sekalian dengan Varane. Vinicius akan dipinjamkan dengan opsi kepemilikan permanen musim depan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Butuh

Barcelona Vs Real Madrid
Perbesar
Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Dok. La Liga)

Permintaan merekrut Vinicius ini juga yang diperkirakan menghambat transfer Varane belum juga diresmikan. MU tak terlalu membutuhkan Vinicius.

MU sudah punya banyak pemain sayap untuk musim 2021/2022. Mereka baru saja merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kemudian juga masih ada Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Daniel James.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mbappe

Madrid memasukkan Vinicius dalam negosiasi dengan MU karena butuh dana segar untuk membantu rencana merekrut penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Mbappe merupakan incaran Presiden klub Florentino Perez. Namun Perez terkendala dana untuk mendapatkan Mbappe. Madrid harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk bisa membeli Mbappe.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya