Sukses

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Terkesan dengan Sikap dam Ambisi Pemain Senior

Para pemain senior Real Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti terkesan karena masih memiliki keinginan, antusiasme, dan rasa lapar untuk memenangkan gelar juara.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai menjalani latihan pramusim untuk menyambut kompetisi musim depan. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku terkesan dan senang dengan sikap serta ambisi para pemain seniornya.

Sesi latihan pramusim Real Madrid tidak berjalan optimal karena banyak pemain yang belum bergabung setelah membela tim nasional di Euro 2020. Selain itu, ada juga pemain yang akan mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

Sejumlah pemain senior Real Madrid yang sudah bergabung dengan latihan pramusim adalah Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Marcelo, Nacho Fernandes, dan Isco.

"Kami telah bekerja keras. Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik. Ada banyak kualitas pada pemain muda dan komitmen besar dari para pemain senior," ucap Ancelotti seperti dilansir Tribal Football.

"Saya sangat menyukai komitmen Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas, dan Isco, pemain yang telah memenangkan segalanya dan masih memiliki keinginan, antusiasme, dan rasa lapar untuk memilikinya. musim yang hebat seperti yang kita semua ingin (miliki)."

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi

Ancelotti mengungkapkan strategi apa yang akan diterapkan untuk bisa membawa Los Blancos kembali berjaya. Menurutnya, permainan agresif dengan intensitas tinggi sangat cocok digunakan timnya.

"Kami harus memperhitungkan sejarah klub ini. Tim harus bermain dengan baik, menunjukkan kualitas yang mereka miliki," ujarnya.

"Sejarah Real Madrid adalah (semua tentang) sepak bola energik, dengan intensitas bola dan tanpa bola. Itulah yang dibutuhkan sepak bola saat ini." pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Periode kedua

Ancelotti menggantikan Zinedine Zidane yang resmi mengakhiri kerja samanya dengan Real Madrid pada akhir musim lalu. Juru taktik Italia itu menandatangi kontrak tiga tahun atau hingga akhir musim 2023-2024.

Ini bukan kali pertama Ancelotti melatih Karim Benzema dan kolega. Sebelumnya juru taktik asal Italia itu pernah mengarsiteki Los Blancos pada periode 2013 sampai 2015 dengan membantu memenangkan trofi Liga Champions ke-11 atau La Decima pada musim 2013-2014.

Sumber : Tribal Football

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.