Sukses

Bursa Transfer: Baru Jadi Pelatih Bayern Munchen, Nagelsmann Dibikin Cemas Lewandowski

Pelatih anyar Bayern Munchen Julian Nagelsmann dibuat cemas dengan masa depan Robert Lewandowski yang diminati Chelsea dan Manchester City.

Liputan6.com, Munchen - Pelatih anyar Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengaku masih harap-harap cemas dengan masa depan Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu kabarnya kini menjadi incaran banyak klub top eropa.

Duo klub Liga Inggris Chelsea dan Manchester City dianggap paling serius untuk mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski. Chelsea menjadikan pemain berusia 32 tahun tersebut sebagai alternatifnya jika striker Borussia Dortmund Erling Haaland gagal didaratkan ke Stamford Bridge musim ini.

Sementara Lewandowski dikaitkan dengan Manchester City sebagai antisipasi jika juara Liga Inggris itu gagal mendapatkan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane. Terkait minat kedua klub itu, Nagelsmann telah mengirimkan sebuah pesan kepada Lewandowski.

"Saya pikir itu normal bagi seseorang yang mencetak begitu banyak gol sehingga hampir setiap klub tertarik kepadanya," kata Nagelsmann seperti dilansir Tribal Football.

 

Saksikan Video Bayern Munchen di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak akan pergi

Nagelsmann meyakini jika Lewandowski tidak akan mudah meninggalkan publik Allianz Arena pada musim panas ini. Sebab, di klub inilah dia menorehkan tinta emas dengan beragam prestasi yang telah diraihnya.

"Saya pikir di satu sisi Robert tahu apa yang dia miliki di Munchen, apa yang dia miliki di tim ini," ucap Nagelsmann.

"Saya sudah berbicara dengannya dan mengirim pesan kepadanya. Saya tidak terlalu menyukai tindakan resmi pertama dengan seorang pemain yang segera mendiskusikan situasi kontraknya," dia mengakhiri.

Sumber : Tribal Football

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.